PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Thursday, 24 October 2019

Best Profit | S&P500 Ditutup Naik Didukung Emiten Teknologi, Dampak Perang Dagang Jadi Perhatian

Best Profit (24/10) - S&P 500 dan Nasdaq naik pada hari Kamis setelah laporan triwulanan yang kuat dari beberapa perusahaan teknologi, termasuk Microsoft Corp (MSFT.O), tetapi hasil yang buruk dari 3M Co (MMM.N) menghambat Dow Jones Industrial Average.
Saham Microsoft naik 2,0% karena prospek raksasa teknologi untuk layanan cloud computing melampaui ekspektasi analis, sementara saham PayPal Holdings Inc (PYPL.O) naik 8,6% karena ramalan pendapatan setahun penuh yang kuat dari perusahaan pembayaran. Microsoft dan PayPal adalah pendorong teratas untuk S&P 500 dan Nasdaq.

Saham 3M turun setelah konglomerat industri kehilangan estimasi penjualan kuartal ketiga dan menurunkan perkiraan laba setahun penuh. Penjualan perusahaan ini di AS turun 1,1% demikian juga dengan penjualannya di Asia Pasifik turun 5% karena produksi industri melambat. best profit

Hasil masing-masing perusahaan telah sangat mempengaruhi arah indeks utama Wall Street minggu ini di tengah-tengah musim pendapatan. Lebih dari 80% dari 168 perusahaan S&P 500 yang telah melaporkan hasil telah mengalahkan ekspektasi laba, menurut data Refinitiv.

Namun musim pendapatan juga mencerminkan tanda-tanda kerentanan ekonomi, kata John Carey, managing director Amundi Pioneer Asset Management di Boston. “Secara keseluruhan, laporan pendapatan telah mendukung pandangan bahwa ekonomi melambat,” katanya.

Secara khusus, hasil 3M menunjukkan kelanjutan dari perselisihan perdagangan AS-China, kata J.J. Kinahan, kepala strategi pasar di TD Ameritrade di Chicago. best profit
 
Data-data keuangan perusahaan menunjukkan kepada kita bahwa situasi tarif terus menjadi perhatian utama bagi perusahaan dalam cara membelanjakan uang mereka.


Dow Jones Industrial Average .JJI turun 28,42 poin, atau 0,11%, menjadi 26.805,53, S&P 500 .SPX naik 5,77 poin, atau 0,19%, menjadi 3.010,29 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 66,00 poin, atau 0,81% menjadi 8.185,80.

Setelah bel, saham Intel Corp (INTC.O) dan Amazon.com Inc (AMZN.O) bergerak tajam mengikuti hasil perusahaan. Saham Intel bertahan sekitar 8% sementara saham Amazon terakhir turun sekitar 9%.
Saham Lam Research Corp (LRCX.O) melonjak 13,9%, mencapai rekor tertinggi, setelah pembuat peralatan chip memperkirakan hasil yang kuat untuk kuartal Desember. Lam Research adalah pendorong utama indeks Philadelphia SE Semiconductor .SOX, yang naik 2,5% sehari setelah ditekan oleh kerugian dalam saham Texas Instruments Inc (TXN.O). best profit

Saham Twitter anjlok 20,8% setelah pendapatan dan laba perusahaan jejaring sosial itu meleset dari perkiraan, sebagian karena masalah teknis dengan platform iklannya.

Saham Ford Motor Co (F.N) jatuh 6,6% setelah pembuat mobil memangkas prospek laba untuk tahun ini. Sebaliknya, saham Tesla Inc (TSLA.O) melonjak 17,7% setelah pembuat mobil listrik itu melaporkan laba kuartalan yang mengejutkan. best profit

Saham Dow Inc (DOW.N) naik 4,7% setelah perusahaan kimia mengalahkan estimasi laba, setelah memotong biaya untuk mengimbangi penurunan tajam dalam permintaan global.

Saham Johnson & Johnson (JNJ.N) turun 1,8% setelah CVS Health Corp (CVS.N) mengatakan pihaknya menarik 22 botol susu bubuk J&J dari toko-tokonya.

Volume perdagangan di bursa A.S. adalah 6,47 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 6,48 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. best profit

Sumber : Vibiznews