PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 3 December 2018

Best Profit | Wall Street Ditutup Naik, Dow Jones Lompat Hampir 288 Poin

Best Profit (4/12) - Indeks utama Wall Street rally pada Senin menyusul gencatan senjata antara Amerika Serikat dan China dalam sengketa perdagangan mereka, yang telah menyelimuti prospek pasar saham di sebagian besar tahun ini.

Patokan S & P 500 .SPX naik lebih dari 1 persen, meningkat dari persentase kenaikan mingguan terbesarnya dalam hampir tujuh tahun yang dicapai pada seminggu yang lalu.

Investor terangkat oleh berita selama akhir pekan bahwa Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping setuju untuk menunda tarif baru selama 90 hari, mengumumkan gencatan senjata setelah berbulan-bulan meningkatkan ketegangan di pasar saham dan isu-isu lainnya.

Dow Jones Industrial Average .DJI naik 287,97 poin, atau 1,13 persen, menjadi 25.826,43, S & P 500 .SPX naik 30,2 poin, atau 1,09 persen, menjadi 2,790.37 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 110,98 poin, atau 1,51 persen, menjadi 7.441,51. best profit

Pekan lalu, S & P 500 naik 4,8 persen karena investor menafsirkan komentar dari Federal Reserve sebagai sinyal bahwa kenaikan suku bunga AS mungkin kurang agresif daripada yang ditakuti. Indeks rebound setelah mengkonfirmasi koreksi 10 persen kedua tahun ini, dan sekarang naik 4,4 persen pada 2018.

Pada hari Senin, sektor teknologi yang dianggap sensitif terhadap ketegangan perdagangan, naik 2,1 persen. Saham Apple (AAPL.O), baru-baru ini dilanda kekhawatiran atas kemungkinan tarif di iPhone, naik 3,5 persen.

Harga saham Boeing (BA.N) dan Caterpillar (CAT.N), dua perusahaan industri, naik 3,8 persen dan 2,4 persen, masing-masing, dan memberi dukungan kepada saham-saham unggulan yang termasuk didalam indeks Dow. Sektor industri. SPLRCI naik 1,2 persen. best profit

Saham energi .SPNY naik 2,3 persen karena harga minyak bangkit kembali dari penurunannya baru-baru ini. Seiring dengan detente perdagangan AS-China, minyak mendapat dukungan karena provinsi Alberta Kanada memerintahkan pemotongan produksi, sementara kelompok eksportir OPEC tampaknya akan mengurangi pasokan juga.

Harga saham Tesaro (TSRO.O) melonjak 58,5 persen setelah GlaxoSmithKline (GSK.L) setuju untuk membeli spesialis kanker AS sebesar $ 5,1 miliar.

Saham Tribune Media Co (TRCO.N) naik 11,7 persen setelah Nexstar Media Group Inc (NXST.O) mengatakan setuju untuk membeli rekannya yang berbasis di Chicago sekitar $ 4,1 miliar, menjadikannya operator stasiun TV regional AS terbesar. Saham Nexstar naik 6,9 persen.

Sekitar 8,4 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, di atas rata-rata harian 7,6 miliar selama 20 sesi terakhir. best profit

Sumber : Vibiznews