PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Sunday, 14 October 2018

PT Bestprofit | Bursa Wall Street Mingguan Merosot Tajam Data Ekonomi AS Dicermati

PT Bestprofit (15/10) - Bursa saham AS naik dalam perdagangan yang bergejolak pada hari Jumat akhir pekan, namun masih membukukan penurunan tajam untuk minggu ini karena kegelisahan investor atas kenaikan suku bunga, valuasi teknologi tinggi dan kekhawatiran tentang kemungkinan perlambatan ekonomi.

Indeks Dow Jones naik 287,16 poin menjadi 25.339,99, dipimpin oleh lonjakan 4,7 persen dalam Visa.
Indeks S & P 500 melonjak 1,4 persen menjadi 2,767.13, menghentikan penurunan beruntun enam hari, karena sektor teknologi melonjak 3,2 persen.

Indeks Nasdaq melonjak lebih dari 2 persen menjadi 7.496,89. pt bestprofit

Meskipun naik pada akhir pekan, namun indeks Dow Jones dan S & P 500 mengakhiri minggu dengan kerugian tajam lebih dari 4 persen, sementara Nasdaq membukukan kerugian mingguan 3,7 persen. Kerugian curam menandai penurunan mingguan terburuk mereka sejak Maret. Indeks S & P 500 juga mencatat penurunan tiga minggu berturut-turut, terlama sejak Juni 2016.

Sentimen bergoyang di seluruh dunia, karena investor menjadi gelisah atas kenaikan suku bunga dan valuasi tinggi di saham teknologi.

Imbal hasil obligasi 10-tahun mencapai level tertinggi pada tahun 2011 awal pekan ini, memicu kekhawatiran bahwa meningkatnya biaya pinjaman dapat memperlambat perekonomian. Presiden Donald Trump baru-baru ini mengkritik Federal Reserve AS untuk penurunan di pasar saham, mengatakan pada hari Rabu bahwa dia tidak senang dengan bagaimana bank sentral terus menaikkan suku bunga. pt bestprofit

Sementara itu, saham teknologi – pemain terbaik tahun ini – turun lebih dari 3,5 persen minggu ini. Itu adalah minggu terburuk sektor ini sejak Maret.

Wells Fargo dan Citigroup keduanya melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan, bersama dengan J.P. Morgan Chase, untuk memulai musim laba kuartal ketiga. Wells dan Citigroup masing-masing naik 1,3 persen dan 2,1 persen. Namun J.P. Morgan Chase tergelincir 1,1 persen.

Ekspektasi untuk musim penghasilan ini tinggi. Analis yang disurvei oleh FactSet memperkirakan pendapatan S & P 500 tumbuh sebesar 19 persen. pt bestprofit

Sumber : Vibiznews