PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
DIRGAHAYU INDONESIA ke - 73.

Wednesday, 8 August 2018

PT Bestprofit | Bagaimana Donald Trump terus menang

PT Bestprofit (9/8) – Berikut statistik yang luar biasa: Dalam 14 pemilihan kandidat pertama Partai Republik di mana Presiden Donald Trump mendukung kandidat, pilihannya menang – atau memimpin – semuanya 14 kali.
Itu luar biasa. (Hat tip untuk WaPo’s James Hohmann untuk melakukan matematika!) Dan itu berbicara kepada fakta bahwa meskipun Trump memiliki angka yang lemah di antara masyarakat umum, ia tetap menjadi kekuatan besar dalam GOP – seseorang yang dapat membuat dan menghancurkan kandidat dengan satu cuitan.
Ambil Selasa malam. Trump mendukung John James di Senat utama Partai Republik, Bill Schuette dalam lomba gubernur Michigan dan Kris Kobach di gubernur Kansas.

James, yang dianggap sebagai underdog sebelum dukungan Trump, memenangkan hak untuk menghadapi Senator Demokrat Debbie Stabenow. Schuette, jaksa agung, menghancurkan gubernur letnan negara bagian dan beberapa penantang lainnya untuk hak mengambil alih Pemimpin Senat Mayoritas negara bagian Demokrat, Gretchen Whitmer, pada musim gugur.
Tetapi kudeta terbesar Trump tampaknya adalah dukungannya terhadap Kobach, menteri luar negeri yang kontroversial yang saat ini memegang pimpinan kurang dari 200 suara di atas Gubernur yang ditunjuk Jeff Colyer. (Perlombaan belum disebut oleh CNN.) Kobach, yang memimpin komisi jangka pendek Trump untuk menyelidiki kecurangan pemilu, adalah favorit konservatif Trump negara tetapi dilihat sangat, sangat curiga oleh pembentukan partai. Kemenangannya, jika bertahan, akan membuat perlombaan Gubernur Kansas menjadi kompetitif. pt bestprofit

Trump, tidak pernah seorang pun menghindari pemukulan tanduknya sendiri, men-tweetnya pada Rabu pagi ini: “5 untuk 5!” Agaknya, itu referensi ke catatan dukungan Trump pada hari Selasa – menghitung kemenangan jelas Troy Balderson dalam pemilihan khusus kongres Ohio dan kemenangan mudah Missouri Attorney General Josh Hawley dalam lomba utama Senat negara bagian bersama Kobach, Schuette dan James.
Dalam tweet berikutnya, Trump menawarkan kesimpulannya berdasarkan hasil hari Selasa:
“Selama saya berkampanye dan / atau mendukung kandidat Senat dan Rumah (dalam alasan), mereka akan menang! Saya suka orang-orang, & mereka pasti tampaknya menyukai pekerjaan yang saya lakukan. Jika saya menemukan waktu, di antara Cina , Iran, Ekonomi dan banyak lagi, yang saya harus, kami akan memiliki Gelombang Merah raksasa! ”

Itu bukan kesimpulan yang tepat, berdasarkan hasil Trump. Lebih tepatnya, baris pertama dari tweet itu akan berbunyi: “Selama saya berkampanye dan / atau mendukung kandidat Senat dan Rumah (dalam alasan), mereka akan memenangkan pemilihan pendahuluan.”

Apa yang dibuktikan oleh hari Selasa adalah bahwa Trump memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memindahkan pemilih Partai Republik di belakang kandidat pilihannya. Tanpa dukungan Trump, tidak mungkin James adalah calon Senat di Michigan. Dan Kobach hampir pasti muncul tanpa Trump. pt bestprofit
Hal ini seharusnya tidak mengejutkan – karena jajak pendapat setelah polling menunjukkan bahwa Trump adalah salah satu presiden Republik paling populer di antara Partai Republik. Jajak pendapat pelacakan mingguan terbaru Gallup menunjukkan bahwa 89% dari Partai Republik menyetujui pekerjaan yang dia lakukan. Dan itu dalam jajak pendapat di mana persetujuan menyeluruh Trump di antara pemilih yang lebih luas hanya 41%!

Pengambilalihan Trump dari partai adalah total. Basis Republik hampir sepenuhnya sejajar dengannya; mereka yang menyeberang Trump – terutama orang-orang di GOP – dibuat untuk merasakan rasa sakit.
Masalah yang diambil alih oleh Partai Republik kurang tertarik pada kepatuhan terhadap Trump daripada membuat mayoritas Partai Republik sebesar mungkin adalah bahwa kandidat yang disukai Presiden tidak selalu kandidat yang diposisikan terbaik untuk menang di musim gugur. pt bestprofit

Ambil Kobach. Dia seorang tokoh yang sangat kontroversial di Kansas dan seseorang yang banyak dan banyak orang Republik Kansas yang dicelup-in-the-wool sekadar tidak percaya atau suka. Jika dia melepaskan Colyer untuk nominasi Partai Republik, ras Gubernur Negara Bagian Sunflower memiliki setidaknya potensi menjadi pikap Demokrat, karena kerusuhan dalam GOP yang diarahkan ke Kobach.

Ini adalah paradoks Trump untuk Partai Republik. Hancurkan dia dan beresiko berada di sisi yang salah dari kehilangan utama. Berpeganglah padanya dan jalankan risiko terseret oleh ketidakpopulerannya dengan semua orang di luar basis Partai Republik.

Selasa malam menegaskan kenyataan baru bagi Partai Republik, dan nyaris mustahil untuk berhasil menavigasi. pt bestprofit
Sumber : CNN