PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Monday, 23 July 2018

PT Bestprofit | Bursa AS Ditutup Naik Didukung Imbal Hasil Obligasi, Sektor Keuangan Dan Pertumbuhan Ekonomi AS

PT Bestprofit (24/7) – Indeks utama AS, S & P 500 dan indeks Nasdaq naik pada Senin karena lonjakan imbal hasil obligasi 10-tahun yang mendorong saham sektor keuangan, antisipasi kekuatan laporan pendapatan perusahaan dan pertumbuhan ekonomi AS.
Sektor keuangan dalam indeks saham S&P 500 naik 1,3 persen setelah imbal hasil 10 tahun AS Treasury naik ke level tertinggi dalam lima minggu. The Federal Reserve masih memandang adanya kemungkinan untuk melanjutkan menaikkan suku bunga meskipun mendapatkan kritik dari Presiden Donald Trump.
Presiden Meksiko terpilih Andres Manuel Lopez Obrador mengirim surat kepada Trump untuk mendesak negosiasi perdagangan NAFTA, dan pejabat perdagangan dari Meksiko dan Amerika Serikat akan bertemu akhir pekan ini.
Juga, Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker dijadwalkan bertemu dengan Trump pada hari Rabu untuk membicarakan pengenaan tarif impor, sementara dia tidak akan tiba di Washington dengan tawaran perdagangan tertentu.
Indeks Dow Jones Industrial Average DJI turun 13,83 poin, atau 0,06 persen, ke 25,044.29, S & P 500 naik 5,15 poin, atau 0,18 persen, ke 2,806.98 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 21,68 poin, atau 0,28 persen, ke 7,841.87. pt bestprofit
Beberapa perusahaan multinasional AS mengevaluasi kembali strategi lindung nilai mata uang mereka, karena mereka mengkhawatirkan dampak ketegangan perdagangan internasional terhadap dolar AS, yang terus menguat beberapa waktu terakhir ini.
Saham Illinois Tool Works Inc (ITW.N) jatuh 7,2 persen, memberikan kontribusi untuk penurunan indeks S&P 500 sebesar 0,6 persen di sektor industrinya. Pembuat bagian-bagian mesin potong ini bersama-sama Netflix Inc (NFLX.O) menurunkan proyeksi keuntungan setahun penuh mereka dengan menyalahkan menguatnya nilai tukar dolar.
Amazon.com Inc (AMZN.O) tergelincir 0,6 persen dan merupakan hambatan terbesar di Nasdaq dan S & P 500 setelah Trump memperbarui serangannya terhadap para pengecer.
Saham Alphabet Inc (GOOGL.O) naik lebih dari 4,0 persen dalam perdagangan setelah jam bursa, setelah raksasa internet itu melaporkan hasil kuartalan.
Saham Hasbro Inc (HAS.O) melonjak 12,9 persen, terbesar di S & P 500, setelah melaporkan hasil usaha yang menggembirakan. Sementara itu, harga saham Rival Mattel Inc naik 3,9 persen. pt bestprofit
Saham Tesla Inc (TSLA.O) turun 3,3 persen setelah laporan bahwa perusahaan telah meminta beberapa pemasok untuk mengembalikan pembayaran yang sebelumnya telah dibayar oleh perusahaan dalam upaya untuk meningkatkan laba.
Saham penyedia layanan ladang minyak Halliburton Co (HAL.N) merosot 8,1 persen karena investor fokus pada pertumbuhan kendala pipa di Permian Basin.
LifePoint Health Inc (LPNT.O) saham melonjak 35,5 persen dan mengangkat saham operator rumah sakit setelah perusahaan setuju untuk dibeli oleh Apollo Manajemen Global (APO.N) dalam kesepakatan senilai sekitar $ 5,6 miliar.
Volume transaksi di bursa AS adalah 5,50 miliar saham, dibandingkan dengan 6,16 miliar rata-rata untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. pt bestprofit
Sumber : Vibiznews