PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Wednesday, 11 July 2018

Best Profit | Senat mengecam Trump dengan suara tarif

Best Profit (12/7) - Untuk hari kedua berturut-turut, Senat mendorong kembali Presiden Donald Trump, menunjukkan penolakan keras terhadap keputusan kebijakan utamanya tentang tarif dan NATO bahkan ketika Presiden berada di KTT di Eropa bergulat dengan sekutu atas isu-isu yang sama.

Para anggota Senator dengan suara bulat pada hari Rabu menyerukan kepada Trump untuk mendapatkan persetujuan kongres sebelum menggunakan keamanan nasional sebagai alasan untuk mengenakan tarif pada negara lain, seperti yang dia lakukan baru-baru ini dengan pungutan baja dan aluminium terhadap Meksiko, Kanada dan Uni Eropa.

The bipartisan 88-to-11 penghitungan pada resolusi tidak mengikat mengirim pesan ke Gedung Putih tentang bagaimana senator frustrasi atas langkah mengganggu Trump pada tarif.

Namun, upaya masa depan untuk meloloskan perundang-undangan yang dapat dipaksakan kemungkinan akan menghadapi perjuangan yang berat atas keberatan Trump.

"Mari kita perjelas, ini adalah teguran terhadap penyalahgunaan wewenang perdagangan Presiden," kata Senator Jeff Flake, seorang Republikan Arizona dan kritikus yang sering dan vokal terhadap kebijakan Trump. "Dapatkah Anda membayangkan menjadi Kanada dan diberi tahu ekspor baja dan aluminium Anda ke Amerika Serikat (adalah) ancaman keamanan nasional?" best profit

Pada hari Selasa, Senat memilih 97-2 yang mendukung resolusi pro-NATO, seperti Trump menyentuh di Brussels dan meledakkan aliansi keamanan di Twitter karena sejumlah alasan, termasuk bahwa banyak negara tidak menghabiskan 2% dari GDP mereka pada pertahanan.
Ukuran tarif ditulis oleh Senator Bob Corker, seorang Republikan Tennessee yang pensiun yang memimpin Komite Hubungan Luar Negeri, dan Senator Pat Toomey, seorang Republikan Pennsylvania dan seorang pedagang bebas dari negara penghasil baja. Mereka percaya bahwa pemungutan suara ini akan membantu membangun momentum untuk undang-undang yang ketat di masa depan, meskipun tidak jelas apakah mereka bisa mendapatkan dukungan supermajority di Senat dan DPR untuk mengesampingkan kemungkinan veto, terutama jika Trump bekerja secara aktif menentangnya.

"Ini adalah suara untuk Kongres untuk mengambil peran yang sah," kata Corker. "Ini langkah kecil."

Langkah ini akan membutuhkan persetujuan kongres atas tarif yang dikeluarkan berdasarkan Bagian 232 dari Undang-undang Perluasan Perdagangan tahun 1962, yang mensyaratkan masalah keamanan nasional menjadi alasan penggerak untuk mengenakan tarif. best profit

Meksiko, Kanada dan Uni Eropa - sekutu lama Amerika Serikat - tidak percaya mereka dianggap sebagai risiko keamanan nasional bagi Amerika Serikat dan mengeluarkan tarif terhadap barang-barang AS sebagai respons.

ia memilih pada ukuran tarif membantu menjernihkan masalah lain untuk pemimpin Senat GOP dan Ketua Komite Kehakiman Chuck Grassley, yang bekerja dengan tekun untuk mendapatkan nominasi hakim Trump dikonfirmasi.

Flake menggunakan kemampuannya di ruang yang terbagi-bagi untuk memblokir pengadilan banding sebagai pengungkit untuk memaksa pemungutan suara pada ukuran tarif. Tindakan yang terhenti di Komite Kehakiman dan di lantai sementara pemimpin GOP bekerja untuk menemukan cara untuk meredakan Flake.

Flake awalnya bersikeras dia hanya akan menerima pemungutan suara pada ukuran "substantif" tetapi menerima resolusi yang tidak mengikat sebagai gantinya. Dia mengatakan kepada CNN bahwa dia akan mengangkat "pegangan" -nya pada hakim-hakim tersebut setelah pemungutan suara ini. best profit

Sumber : CNN