PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Tuesday, 24 July 2018

Best Profit | Eksklusif: CNN memperoleh rekaman rahasia Trump-Cohen

Best Profit (25/7) - Calon presiden Donald Trump didengar dalam rekaman diskusi dengan pengacaranya, Michael Cohen, bagaimana mereka akan membeli hak atas cerita model Playboy tentang dugaan perselingkuhan Trump dengan bertahun-tahun sebelumnya, menurut rekaman audio dari percakapan yang ditayangkan secara eksklusif di CNN's "Cuomo Jam tayang utama."

Rekaman itu menawarkan publik sekilas pada diskusi rahasia antara Trump dan Cohen, dan itu menegaskan bahwa pria yang kini menduduki Oval Office memiliki pengetahuan kontemporer tentang proposal untuk membeli hak atas kisah Karen McDougal, seorang wanita yang menuduh dia memiliki hubungan di luar nikah dengan Trump sekitar satu dekade yang lalu.

Cohen memberi tahu Trump tentang rencananya untuk mendirikan perusahaan dan membiayai pembelian hak dari American Media, yang menerbitkan National Enquirer.
"Saya perlu membuka perusahaan untuk mentransfer semua info tentang teman kami David," kata Cohen dalam rekaman, kemungkinan referensi ke American Head Media David Pecker.

Trump menyela Cohen bertanya, "Pembiayaan apa?" menurut rekaman. Ketika Cohen memberitahu Trump, "Kami harus membayar." Trump terdengar mengatakan "membayar dengan uang tunai" tetapi audio kacau dan tidak jelas apakah dia menyarankan membayar dengan uang tunai atau tidak membayar. Cohen mengatakan, "tidak, tidak" tetapi tidak jelas apa yang dikatakan selanjutnya.

Tidak ada pembayaran yang pernah dibuat dari Trump, Rudy Giuliani, pengacara Presiden, telah mengatakan. Giuliani sebelumnya mengakui bahwa diskusi yang tercatat terkait dengan pembelian hak ceritanya. best profit

Rekaman, yang disediakan untuk CNN oleh pengacara Cohen, Lanny Davis, dibuat pada bulan September 2016.

"Apa maksudnya ini? Ini tentang kejujuran versus penyesalan palsu Michael Cohen. Mengapa Giuliani keliru meremehkan Michael Cohen - karena mereka takut padanya," kata Davis pada "Cuomo Prime Time."

"Apa yang mereka takutkan, Chris? Mengapa saya mewakili dia? Mereka takut bahwa dia memiliki kebenaran tentang Donald Trump. Dia suatu hari nanti akan berbicara kebenaran tentang Donald Trump. Yang benar adalah bahwa ketika Donald Trump mengatakan 'uang tunai,' yang Rudy Giuliani tahu bahwa hanya pengedar narkoba dan mafia yang berbicara tentang uang tunai, Anda mendengar Michael Cohen ... mengatakan apa? "Tidak, tidak, tidak, tidak." best profit

Davis kemudian menambahkan: "Hadirin sekalian, jika Anda memilih Donald Trump, dengarkan rekaman itu dan tanyakan pada diri sendiri: Apakah Donald Trump berbohong ketika dia mengatakan dia tidak menggunakan kata 'uang tunai' dan menuduh Michael Cohen menggunakan kata ' uang tunai '? Cohen telah diremehkan. Cohen telah dihina dan disebut segala macam hal oleh orang-orang di sekitar Donald Trump. "

Alan Futerfas, seorang pengacara untuk Trump Organization, menyanggah bahwa rekaman itu menunjukkan Trump menawarkan pembayaran tunai.

"Siapa pun yang memberi tahu Davis bahwa uang tunai dalam percakapan itu mengacu pada mata uang hijau berbohong padanya," kata Futerfas kepada CNN. "Tidak ada transaksi yang dilakukan dalam mata uang hijau. Itu tidak terjadi. Seluruh kesepakatan tidak pernah terjadi. Jika itu akan terjadi, itu akan menjadi pembayaran kepada perusahaan besar yang jelas akan disertai dengan perjanjian penjualan. Dokumen-dokumen itu akan disiapkan oleh pengacara di kedua sisi. " best profit

Uang tunai, dalam percakapan, mengacu pada bagaimana kesepakatan akan dibiayai, Futerfas menambahkan.

"Kata kas muncul dalam konteks perbedaan antara pembiayaan, yang direferensikan, dan tidak ada pembiayaan, yang berarti pembayaran penuh, pembayaran satu kali total. Itulah konteks di mana kata uang digunakan," katanya. . "Siapa pun yang tahu apa pun tentang perusahaan atau bagaimana Presiden melakukan bisnis tahu tidak ada uang hijau. Semuanya didokumentasikan. Setiap sen didokumentasikan."

Pengajuan pengadilan mengatakan jaksa federal telah memperoleh 12 rekaman audio dari serangan FBI pada Cohen awal tahun ini. CNN sebelumnya melaporkan bahwa pengacara Trump melepaskan hak istimewa pengacara-klien atas nama Presiden mengenai rekaman yang melibatkannya secara pribadi.

Diskusi tersebut berkaitan dengan apakah Trump harus membeli hak-hak cerita dari American Media, yang membayar McDougal $ 150.000 pada Agustus 2016 untuk ceritanya tentang dugaan 10 bulan berselingkuh dengan Trump. Kisah itu tidak pernah dipublikasikan oleh AMI.

Selain membahas pembayaran McDougal, Trump dan Cohen secara tidak sengaja berlari melalui daftar potensi masalah hukum, termasuk mengajukan permintaan New York Times untuk membuka catatan perceraian dari istri pertama Trump, Ivana, serta hal-hal yang lebih duniawi seperti nomor polling dan Trump. pengganti Pastor Mark Burns. best profit

Sumber : CNN