PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tuesday, 1 May 2018

Bestprofit | Pertanyaan yang diajukan Robert Mueller seharusnya membuat Donald Trump sangat gugup

Bestprofit (2/5) - Penasihat khusus, penyelidikan Robert Mueller dimulai setahun yang lalu - ditugaskan untuk mencari campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 dan kemungkinan para pejabat dalam kampanye Donald Trump berkolusi dengan Rusia.

Dengan bocornya Senin malam dari hampir 50 pertanyaan, Mueller ingin meminta Presiden sebagai bagian dari penyelidikan, sekarang jelas bahwa tidak hanya ruang lingkup penyelidikan Mueller melebar secara signifikan tetapi juga bahwa Trump, setidaknya dalam pikiran Mueller, memiliki banyak untuk menjelaskan tentang perannya sendiri dalam semua itu. Bahasa pertanyaan bocor, omong-omong, ditulis oleh tim hukum Trump, tetapi dari daftar topik rinci tim Mueller mengatakan mereka ingin bertanya tentang.

Kebocoran pertanyaan Mueller - yang seharusnya tidak diperlakukan sebagai totalitas dari apa yang ingin dia tanyakan - juga mendarat pada saat di mana Gedung Putih tetap terbagi tentang apakah Trump harus duduk untuk berhadapan wawancara wajah dengan Mueller sebelum penyelidikan selesai. Trump sendiri kadang-kadang menyuarakan kesediaan untuk secara sukarela duduk untuk wawancara - saya menjelaskan mengapa saya pikir itu ada di sini - tetapi tim hukumnya lebih skeptis. Suara terkemuka dalam oposisi terhadap Trump memberikan wawancara dengan Mueller - John Dowd - meninggalkan tim hukum Trump pada bulan Maret. Pelaporan terbaru CNN adalah bahwa dia bersandar dari melakukan wawancara karena agen-agen federal menyerbu ruang rumah, kantor dan hotel kantor pengacara Michael Cohen.

Sapuan pertanyaan yang diminta Mueller untuk meminta Trump dapat mengubah pikiran Presiden tentang duduk untuk wawancara dengan penasihat khusus.
Beginilah cara reporter New York Times Michael Schmidt, yang memecahkan cerita, menggambarkan sifat pertanyaannya:

"Mereka terutama berurusan dengan pemecatan profil tinggi direktur F.B.I. dan penasihat keamanan nasionalnya yang pertama, perlakuannya terhadap Jaksa Agung Jeff Sessions dan pertemuan Trump Tower 2016 antara pejabat kampanye dan Rusia yang menawarkan tanah di Hillary Clinton." bestprofit

Trump, melalui Twitter, segera menangkap fakta bahwa fokus penyelidikan Mueller tidak tampak pada kampanyenya berkolusi dengan Rusia.

"Sangat memalukan bahwa pertanyaan tentang Perburuan Penyihir Rusia 'bocor' ke media," tulisnya. "Tidak ada pertanyaan tentang Collusion. Oh, aku mengerti ... kau memiliki kejahatan yang dibuat-buat, palsu, Collusion, yang tidak pernah ada, dan penyelidikan dimulai dengan informasi rahasia yang bocor secara ilegal. Bagus!"

Dia mengikuti tweet itu dengan yang satu ini - sebuah variasi pada tema: "Tampaknya sangat sulit untuk menghalangi keadilan atas kejahatan yang tidak pernah terjadi! Penyihir Pemburu !."

Saya bukan pengacara - maaf Bu! - tetapi mereka tweets tampak seperti Trump kehilangan hutan untuk pohon-pohon. Trump tampaknya berpikir bahwa jika dia dan kampanyenya dibebaskan dari berkolusi dengan Rusia - dan kita tidak tahu apakah hal itu akan terjadi - maka dia benar-benar lepas kendali. Artinya, um, tidak demikian. bestprofit

Ambil fokus nyata Mueller pada pemecatan mantan direktur FBI James Comey dan mantan penasehat keamanan nasional Michael Flynn dan apakah jumlah itu merupakan upaya untuk menghalangi penyelidikan.

Ingat bahwa penjelasan Trump tentang mengapa dia memecat Comey telah berulang kali bergeser. Dia mengatakan itu karena bagaimana Comey menangani dirinya dalam pemilihan 2016. Namun dia juga mengatakan bahwa itu berkaitan dengan "hal Rusia ini" dalam wawancara dengan NBC, Lester Holt. Dan, Trump dilaporkan menyatakan lega kepada sekelompok pejabat Rusia setelah memecat Comey. "Saya baru saja memecat kepala FBI. Dia gila, benar-benar gila," kata Trump kepada orang-orang Rusia. "Saya menghadapi tekanan besar karena Rusia. Itu dilepas."

Trump bisa dengan mudah dibersihkan dari kolusi - aktivitas kriminal yang sebenarnya kemungkinan akan menjadi konspirasi atau obstruksi - dengan Rusia dan menemukan bersalah dalam upaya menghalangi keadilan. Trump tidak akan tahu apa yang diketahui Mueller - atau tidak tahu - selama tahun lalu dari penyelidikan. Arti bahwa Trump - atau seseorang dalam lingkaran dalamnya - mungkin telah bekerja untuk melemparkan penghadang jalan di depan penyelidikan Mueller karena mereka tidak tahu apa yang akan ia temukan dan ingin mengakhiri dan / atau mendiskreditkan penyelidikan sebelum berada di dekat tempat ini hari ini. bestprofit

Lalu ada garis-garis dalam cerita Schmidt tentang pertanyaan-pertanyaan lain yang ingin ditanyakan Mueller kepada Trump:

"Mereka juga menyentuh bisnis presiden; setiap diskusi dengan pengacara pribadinya yang lama, Michael D. Cohen, tentang kesepakatan real estat Moskow; apakah presiden tahu ada upaya oleh menantu Mr. Trump, Jared Kushner, untuk mengatur saluran kembali ke Rusia selama masa transisi, kontak apa pun yang ia miliki dengan Roger J. Stone Jr., penasihat lama yang mengaku memiliki informasi orang dalam tentang peretasan email Demokrat, dan apa yang terjadi selama perjalanan Trump tahun 2013 ke Moskow untuk Kontes Miss Universe. "

Itu banyak sekali tanah. Dan itu menunjukkan bahwa Mueller mengikuti uang. Jaringan ikat di semua alur cerita itu adalah uang tunai - entah itu milik Trump, uang bergerak melalui Michael Cohen atau transaksi keuangan menantu Trump, Jared Kushner. bestprofit

Tidak jelas bagi saya apakah tweet Trump pagi ini dimotivasi oleh keyakinan yang tulus bahwa pertanyaan yang bocor entah bagaimana baik untuknya karena kolusi bukan fokus utama atau apakah dia tidak mengerti bahwa ada banyak dan banyak pertanyaan yang Mueller ingin bertanya tentang hal itu yang memberi tantangan besar ke depan bagi presiden dan timnya.

Terlepas dari mengapa Trump berpikir apa yang dia pikirkan, pengambil-alihan utama dari bocornya pertanyaan-pertanyaan ini adalah bahwa penyelidikan Mueller luas dan luas - dan bahwa Trump, dalam pikiran Mueller, dapat memberikan banyak cahaya pada sebagian besar darinya. Itu masalah yang sangat besar. bestprofit

Sumber : CNN