PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Thursday, 3 May 2018

Best Profit | Trump, strategi Giuliani meninggalkan Gedung Putih dalam kegelapan

Best Profit (4/5) - Penggelaran kabel Rudy Giuliani sebagai anggota tim hukum Presiden Donald Trump, dan semburan pernyataan yang dia buat pada Rabu malam, menangkap banyak orang di Gedung Putih yang tidak waspada dan berkaki datar, menyoroti sifat strategi komunikasi Presiden yang terus kacau.

Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders mengatakan kepada wartawan selama briefing Kamis dia hanya mengetahui bahwa Trump telah mengganti Cohen ketika Giuliani mengatakannya di televisi.

"Kesadaran pertama yang saya miliki adalah selama wawancara tadi malam," Sanders.
Giuliani mengatakan kepada CNN Kamis bahwa dia dan Trump bersinkronisasi.
"Anda tidak akan melihat siang hari di antara saya dan Presiden," kata Giuliani dalam sebuah wawancara. "Strateginya adalah untuk menyelesaikan semuanya dan menyelesaikannya sehingga tidak mengambil kehidupan sendiri." best profit

Mantan Walikota New York mengatakan dia berbicara kepada Trump sebelum dan sesudah pengumuman eksplosifnya di Fox News, Rabu malam ketika dia mengatakan Presiden telah mengganti jaksa Michael Cohen untuk pembayaran $ 130.000 kepada aktris porno Stormy Daniels.

Giuliani makan malam dengan mantan manajer kampanye Trump Corey Lewandowski sebelum wawancara Fox-nya, seorang sumber mengatakan kepada CNN. Lewandowski juga terbang dengan Trump di Air Force One ke Michigan Sabtu malam.

Tapi Giuliani mengakui bahwa pejabat Gedung Putih tertangkap oleh komentarnya.
"Mereka, tidak mungkin mereka tidak ada," katanya kepada CNN Kamis. "Presiden adalah klien saya, saya tidak berbicara dengan mereka."

Contoh kasus: Wakil Sekretaris Wakil Gedung Putih Hogan Gidley telah melakukan pra-rekaman wawancara dengan Fox News Rabu yang akan disiarkan pada jam 11 malam. Jam ET. Tetapi setelah Giuliani mengumumkan bahwa Trump sebenarnya membayar kembali Cohen untuk pembayaran uang suap, Gidley harus kembali ke studio untuk wawancara langsung.

Gidley mengatakan kepada Fox host Shannon Bream bahwa dia "tidak tahu tentang topik acara" dan merujuk pertanyaan kepada penasihat luar Presiden.
"Aku bukan seorang pengacara," Gidley memberitahu Bream. "Saya hanya bekerja di Gedung Putih." best profit

Beberapa pejabat Gedung Putih juga terkejut oleh wawancara dramatis Giuliani pada Rabu malam. Seorang pembantu Gedung Putih mengatakan wawancara Giuliani "mengejutkan dan mengejutkan" staf komunikasi, yang sebagian besar, seperti Sanders, tidak mengharapkannya.

Seorang pejabat Gedung Putih mengatakan bahwa Giuliani merusak seluruh strategi pertahanan pemerintahan ketika bukan hanya Daniels, tetapi juga mantan Direktur FBI James Comey dan penasihat khusus, semuanya dalam rentang satu wawancara.
Seorang pejabat Gedung Putih senior mengatakan kepada CNN bahwa penampilan Giuliani keluar sebagai "canggung" bagi mereka.

Dua pejabat Gedung Putih mengatakan kepada CNN mengelola situasi sekarang di luar kendali mereka, dengan beberapa orang lain menunjukkan bagaimana Giuliani dan Trump memiliki percakapan mereka sendiri sebelum Giuliani melanjutkan berita kabel, lebih lanjut membuktikan bahwa Presiden adalah direktur komunikasinya sendiri.

Seorang sumber yang akrab dengan percakapan menegaskan bahwa Trump sama sekali tidak kesal tentang kinerja Giuliani.

Dalam tanda yang jelas dari dukungannya, Trump mengulangi komentar Giuliani Kamis pagi dalam serangkaian tweets yang menakjubkan di mana dia mengatakan dia telah membayar punggawa bulanan kepada Cohen, yang katanya berarti pembayaran tersebut tidak dapat dianggap sebagai kontribusi kampanye atau pelanggaran keuangan. Dia juga membantah berselingkuh dengan Daniels. best profit

Sumber : CNN