PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Wednesday, 18 April 2018

PT Bestprofit | Trump mengatakan dia optimis tetapi mau pergi dari pembicaraan Korea Utara

PT Bestprofit (19/4) - Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Rabu bahwa dia bersedia untuk meninggalkan pembicaraan yang direncanakan dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un jika mereka gagal memenuhi harapannya.

"Jika kami tidak berpikir itu akan berhasil, kami tidak akan memilikinya," kata Presiden, berdiri di samping rekannya dari Jepang di mar-a-Lago estat milik Trump di Florida. "Jika pertemuan ketika aku di sana tidak berhasil, aku akan meninggalkan pertemuan dengan hormat."

"Saya suka selalu fleksibel - kami akan tetap fleksibel di sini," kata Trump.
Namun, ia mempertahankan posisi negosiasinya dengan Pyongyang tetap lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami tidak pernah berada dalam posisi seperti ini dengan rezim itu, apakah itu ayah, kakek atau putra," katanya.

Presiden juga menegaskan pemerintahannya bekerja untuk mengamankan kembalinya tiga orang Amerika yang ditahan di Korea Utara bahkan setelah direktur CIA-nya mengunjungi negara itu tanpa membawa mereka pulang. pt bestprofit

"Kami telah berbicara tentang mereka. Kami sedang bernegosiasi sekarang. Kami melakukan yang terbaik," kata Trump. "Kami akan terus memberi tahu Anda. Kami ada di sana dan kami bekerja sangat keras untuk itu."

Bersikeras dia tidak akan "mengulangi kesalahan dari pemerintahan sebelumnya," Trump menyerukan untuk membersihkan dunia senjata nuklir, tidak hanya di Korea Utara.
"Kita harus mendapatkannya bersama. Kita harus mengakhiri senjata nuklir, idealnya di semua bagian dunia," katanya.

KTT dengan Abe datang ketika Presiden mempersiapkan pembicaraan bersejarah dengan Kim, prospek yang Abe telah memperingatkan akan datang dengan risiko.

Kedua pria itu berunding tentang masalah itu Selasa bersama para pembantu keamanan nasional. Pembicaraan pada hari Rabu berfokus pada perdagangan, termasuk kemungkinan membebaskan Jepang dari tarif baru AS pada impor baja dan aluminium. pt bestprofit
Di antara keduanya, Trump dan Abe menikmati hampir lima jam bermain golf di Trump International Golf Club di dekatnya.

Kedua pria menampilkan display bonhomie selama waktu bersama mereka. Abe secara rutin menyebut Presiden sebagai "Donald," sementara Trump menjelaskan tentang persahabatan yang telah ia kembangkan dengan pemimpin Jepang. Mereka berjalan-jalan di halaman rumput Mar-a-Lago bersama istri mereka sebelum makan malam Selasa.

Tetapi ketegangan terlihat. Selama pidato menjelang pembicaraan perdagangan hari Rabu, Trump menyampaikan peringatan keras tentang praktik ekonomi yang tidak adil dan berjanji untuk membela pekerja Amerika. Dan dia membayar sedikit perhatian pada peringatan Abe tentang Korea Utara - bukannya menunjukkan bahwa persiapan untuk pembicaraan bergerak maju dengan cepat. pt bestprofit

Ketika kedua pria itu duduk untuk makan malam Selasa, terungkap bahwa Mike Pompeo, direktur CIA Trump dan memilih sekretaris negara, telah melakukan perjalanan ke Korea Utara untuk melakukan pembicaraan awal dengan Kim awal bulan ini. Dan Trump mengatakan sebelumnya di malam hari bahwa para pejabat telah mengidentifikasi lima tempat yang mungkin untuk KTT.

Presiden telah menekankan bahwa dia akan fokus pada denuklirisasi dalam pembicaraannya dengan Kim. Tetapi Abe telah bekerja untuk mendapatkan komitmen bahwa pengujian rudal juga akan ada dalam agenda. Uji coba rudal jarak menengah yang diluncurkan oleh Korea Utara telah mendarat di perairan Jepang.

"Jepang dan kami sendiri terkunci, dan kami sangat bersatu dalam masalah Korea Utara," kata Trump Selasa. pt bestprofit

Sumber : CNN