PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 15 April 2018

PT Bestprofit | Trump membongkar kericau Twitter saat wawancara Comey mendekati

PT Bestprofit (16/4) - Enam hari yang lalu, Presiden Donald Trump berencana untuk menghabiskan Minggu pagi di Bogota, melakukan diplomasi sarapan di seberang pemimpin Kolombia, sekutu AS yang sedang berkembang.

Sebaliknya, dia menghabiskan pagi hari di depan televisi Gedung Putih, mengirim tweet setelah tweet mencerca direktur FBI yang dia pecat dan tuduhan yang dipungut dalam bukunya yang masih akan terbit.

James Comey, Presiden marah, adalah "bola licin" "licin" yang harus dilemparkan ke penjara, dengan memoar "buruk diulas" dan "PALSU", hanya menegaskan pangkatnya sebagai "Direktur FBI terburuk dalam sejarah, sejauh ini! "

"Dia membuat keputusan berdasarkan fakta bahwa dia berpikir (Hillary Clinton) akan menang, dan dia menginginkan sebuah pekerjaan," kata Trump dalam satu tweet, yang dikirim pada pukul 7:42 pagi, mengacu pada penanganan Comey terhadap surat elektronik Clinton .

"Aku hampir tidak kenal lelaki ini," Trump mengeluh satu jam kemudian, menolak klaim Comey bahwa dia menuntut kesetiaannya.

Itu adalah halaman uji penghinaan dan sanggahan, strategi "melihat-apa-tongkat" bagi seorang Presiden yang menemukan dirinya di bawah pengepungan yang semakin meningkat di tengah berbagai penyelidikan dan pertempuran hukum. Bagi pembantu Gedung Putih, itu adalah hasil yang dapat diprediksi terhadap sebuah buku yang menuduh tidak hanya penyimpangan etika, tetapi juga menghina penampilan dan kecerdasan Presiden. pt bestprofit

Bahkan ketika Trump mengevaluasi serangan terbatas yang ia perintahkan pada posisi rezim Suriah dan bersiap-siap untuk pertemuan puncak dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, para pejabat mengatakan masalah Comey telah menarik perhatiannya karena lebih banyak rincian dari buku itu terungkap dan klip dari wawancara debutnya dengan ABC mulai ditayangkan.

Gedung Putih telah mengembangkan rencana bersama Komite Nasional Partai Republik untuk membantah klaim dalam buku Comey dan merundingkan karakter Comey, termasuk meluncurkan situs web "Lyin 'Comey" dan mendistribusikan poin pembicaraan untuk pengganti. Orang-orang yang dekat dengan Presiden mengatakan dia kebanyakan mengharapkan lukisan potret negatif Comey dalam bukunya, termasuk menggambarkan peristiwa yang disengketakan seperti makan malam di mana Comey mengklaim Trump menuntut kesetiaannya. Trump telah lama membantah membuat permintaan itu.

Namun satu orang yang dekat dengan Trump mengatakan Presiden tertangkap basah oleh sifat pribadi serangan Comey, termasuk penggambarannya tentang Trump sebagai bos mafia dan kecamannya terhadap penampilan Trump, termasuk penggambaran wajahnya Trump sebagai "sedikit oranye, dengan setengah bulan putih cerah di bawah matanya di mana saya berasumsi dia menempatkan kacamata tanning kecil. " pt bestprofit

Trump secara pribadi telah meminta pembantunya untuk membela dia di televisi terhadap klaim Comey, menurut orang yang akrab dengan permintaan, termasuk pada hari Jumat pagi setelah rincian buku mulai bermunculan. Beberapa penasihat luarnya telah menyatakan keprihatinan bahwa pertahanan yang cukup tidak ada untuk melawan wawancara televisi mendatang Comey.

Jika Sunday adalah bukti, bagaimanapun, Trump telah mengambil pembelaannya ke tangannya sendiri, bahkan ketika beberapa pembantunya bersikeras dia fokus di tempat lain.

"Presiden akan menyampaikan pendapatnya, baik melalui mereka yang berbicara atas namanya atau atas namanya sendiri," kata konselor kepresidenan Kellyanne Conway pada hari Jumat. "Dia pria yang sibuk. Dia Presiden Amerika Serikat."

Trump awalnya dimaksudkan untuk menghabiskan akhir pekan di Amerika Selatan, menghadiri pertemuan puncak pemimpin di Peru dan duduk untuk pembicaraan bilateral di Kolombia. Pada perjalanan luar negeri sebelumnya, Trump sebagian besar tetap tenang di Twitter. Tetapi atas desakan penasihat keamanan nasional barunya, John Bolton, Trump membatalkan perjalanan untuk tetap di rumah. Gedung Putih mengatakan perhatiannya diperlukan pada masalah Suriah. pt bestprofit

Namun, selama seminggu terakhir, pertimbangannya mengenai memerintahkan serangan hukuman terhadap rezim Suriah untuk serangan senjata kimia terhadap warga sipil di pinggiran Damaskus diselingi dengan rincian baru yang muncul dari buku Comey, bersama dengan berita bahwa kantor pengacara pribadi dan kamar hotelnya telah diserbu oleh FBI.
Ada saat-saat - termasuk saat pertemuan dengan para pemimpin militer senior pada Senin malam - ketika pikiran Trump tampaknya terfokus sepenuhnya pada tantangan hukum yang semakin berkembang. Ketika petinggi-petinggi duduk dengan mata tertunduk dan ekspresi tak bergerak, Trump merobek-robek Departemen Kehakimannya dengan menggunakan bahasa partisan.

Pengalihan terus berlanjut sepanjang minggu. Saat persiapan terakhir sedang dilakukan untuk pemogokan Suriah pada hari Jumat, Trump masih menemukan waktu untuk menelepon Michael Cohen, pengacaranya, untuk check in. Dan dia secara pribadi mendiktekan satu set tweet tentang Comey, menyatakan dia "pemburu terbukti & PEMBOHONG, "Karena rincian dari bukunya mulai muncul. pt bestprofit

Pada hari Minggu, utusan Trump untuk PBB, Nikki Haley, bersikeras bahwa Presiden telah menghabiskan minggu yang berfokus pada kebijakan luar negeri, yang menuntut pada pertanyaan tentang pelebaran Minggu pagi melawan Comey.

"Saya belum menonton TV untuk menonton itu," katanya pada program CBS "Face the Nation." "Saya sangat fokus pada kebijakan luar negeri. Saya pikir Presiden telah fokus pada kebijakan luar negeri, dari pertemuan yang saya ikuti."

Memang, itu adalah kebijakan luar negeri yang diharapkan para pembantu akan mengisi pikiran Presiden ketika Comey mulai membuat putaran televisi minggu ini. Pada hari Senin, Trump berangkat selama seminggu penuh di real Florida-nya, di mana ia akan menjadi tuan rumah Abe Jepang pada hari Selasa dan Rabu. Dia juga memiliki pertemuan mendatang di Washington dengan Presiden Perancis Emmanuel Macron dan Kanselir Jerman Angela Merkel, dan masih mempersiapkan pertemuan puncak dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dalam dua bulan ke depan.

Tetapi bahkan kesempatan-kesempatan itu tidak mungkin mengalihkan pikiran Presiden dari kontroversi yang terus meluas. Tampaknya dari hari ke hari, gangguan hukum telah meningkat. Dan minggu depan akan memberikan sedikit kelonggaran.

ABC diatur untuk menyiarkan wawancara lengkapnya dengan Comey pada Minggu malam. Dan pada hari Senin, Cohen dijadwalkan untuk muncul di hadapan hakim distrik AS di New York untuk menjelaskan praktik bisnisnya, yang diduga termasuk mendalangi pembayaran uang suap atas nama Trump.

Stormy Daniels, aktris film dewasa yang menuduh dia berhubungan seks dengan Trump dan dibayar untuk diamnya, akan duduk di ruang sidang. pt bestprofit

Sumber : CNN