PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 9 April 2018

Bestprofit | Penggerebekan FBI, pengacara Trump, kantor Michael Cohen, menyita dokumen Stormy Daniels, catatan bank

Bestprofit (10/4) - Salah satu sumber yang akrab dengan masalah itu mengatakan kepada CNN bahwa termasuk dalam dokumen-dokumen yang disita pihak berwenang adalah informasi yang berkaitan dengan Stephanie Clifford, lebih dikenal sebagai aktris porno Stormy Daniels, yang menuduh dia berselingkuh dengan Trump pada 2006 yang ditolak Gedung Putih. Seorang sumber yang akrab dengan masalah ini mengatakan bahwa surat perintah penggeledahan sangat luas dalam hal barang yang dicari, dan sumber lain mengatakan pencarian termasuk catatan bank.

Stephen Ryan, seorang pengacara untuk Cohen, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kantor Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York telah mengeksekusi "serangkaian surat penggeledahan" termasuk di kantornya, dan "merebut komunikasi istimewa" antara Cohen dan kliennya.

Trump mengecam langkah itu Senin sebagai "situasi memalukan" dan "serangan terhadap negara kita." Seorang pejabat Gedung Putih mengatakan Trump telah menonton laporan TV, dan bahwa Presiden tahu tentang penggerebekan sebelum berita itu pecah.
Penggerebekan Senin termasuk hotel Loew's Regency di mana Cohen telah tinggal, menurut sumber yang akrab dengan masalah ini. Ada sekitar selusin agen FBI yang terlibat, kata sumber itu.

Selain itu, The Wall Street Journal melaporkan penggerebekan itu termasuk rumah Cohen. bestprofit

Pernyataan Ryan menyebut pencarian itu "benar-benar tidak pantas dan tidak perlu," dan mengatakan jaksa federal telah mengatakan kepadanya bahwa itu berasal sebagian dari rujukan oleh kantor penasihat khusus Robert Mueller.

"Saya telah dinasihati oleh jaksa federal bahwa tindakan New York, sebagian, merupakan rujukan oleh Kantor Penasihat Khusus, Robert Mueller," kata Ryan dalam pernyataannya. "... Hal ini mengakibatkan penyitaan yang tidak perlu dari komunikasi klien pengacara yang dilindungi antara pengacara dan kliennya. Taktik pemerintah ini juga salah karena Mr Cohen telah bekerja sama sepenuhnya dengan semua entitas pemerintah, termasuk menyediakan ribuan dokumen non-istimewa ke Kongres dan duduk untuk deposisi di bawah sumpah. "
Sebuah sumber yang dekat dengan Gedung Putih memperingatkan bahwa keputusan Mueller dapat mendorong Trump ke arah mengambil tindakan terhadap kantor pengacara khusus.

"Ini konyol. Ini sekarang menjadi konyol," kata Trump, Senin, menunjuk ke "tingkat ketidakadilan baru."

Ditanya mengapa dia belum pindah untuk memecat Mueller, Trump lagi mengatakan situasinya adalah "aib." bestprofit

"Mengapa aku tidak memecat Mueller? Yah, aku pikir itu memalukan apa yang terjadi. Kita akan lihat apa yang terjadi," kata Trump. "Banyak orang mengatakan Anda harus memecatnya. Lagi-lagi, mereka tidak menemukan apa-apa. Dan tidak menemukan apa pun, itu pernyataan besar."

Sumber ini, yang telah lama mengatakan Presiden masih bisa memecat Mueller berdasarkan percakapan dengan Trump dan penasihat dekat, percaya Presiden dapat melihat serangan itu sebagai melanggar garis merah dan mengatakan di antara tindakan yang bisa dilakukan Trump adalah menggantikan Wakil Jaksa Agung Rod Rosenstein, siapa yang mengawasi penyelidikan.

The New York Times pertama kali melaporkan berita tentang serangan Senin.
Seorang sumber yang akrab dengan situasi itu mengatakan para agen mengunjungi kantor Cohen pagi ini di firma hukum Squire Patton Boggs di New York. Angelo Kakolyris, juru bicara Squire Patton Boggs, berkata, "Pengaturan perusahaan dengan Mr. Cohen mencapai kesimpulannya, secara bersama dan sesuai dengan ketentuan perjanjian."

"Kami telah melakukan kontak dengan otoritas federal mengenai eksekusi mereka atas surat perintah yang berkaitan dengan Mr. Cohen," lanjutnya. "Kegiatan ini tidak berhubungan dengan perusahaan dan kami bekerja sama penuh." bestprofit

Cohen telah membentuk aliansi strategis untuk mengembangkan bisnis dengan firma hukum setahun yang lalu setelah meninggalkan payung Organisasi Trump. Firma hukum tidak mewakili Cohen atau Trump.

Kantor penasihat khusus dan Departemen Kehakiman menolak untuk mengomentari pencarian pada hari Senin.

Di bawah peraturan penasihat khusus, kantor Mueller harus berdiskusi dengan jaksa agung apakah akan menyimpan penyelidikan di bawah kantor penasihat khusus atau untuk merujuknya ke yurisdiksi yang berbeda. Karena Jaksa Agung Jeff Sessions mengundurkan diri dari pengawasan investigasi, Rosenstein kemudian akan memutuskan tim investigasi mana yang bergerak maju.

Seseorang yang diberitahu tentang pencarian mengatakan kepada Times bahwa FBI juga menyita email, dokumen pajak, dan catatan bisnis, termasuk komunikasi antara Trump dan Cohen. bestprofit

Pejabat Gedung Putih mengatakan tidak jelas apakah Trump telah berbicara dengan Cohen.
Cohen adalah sekutu lama Presiden, dan mengaku awal tahun ini untuk mendirikan perseroan terbatas pada tahun 2016 untuk membayar Daniels. Dia telah menuduh dia berselingkuh dengan Trump satu dekade sebelumnya, dan bahwa pembayaran itu diam-diam uang. Gedung Putih membantah tuduhan Daniels tentang perselingkuhan dengan Trump.

Berita tentang pembayaran tersebut mendorong pengaduan ke Departemen Kehakiman dan Komisi Pemilihan Federal atas potensi pelanggaran hukum keuangan kampanye.
Michael Avenatti, pengacara Daniels, menanggapi berita di Twitter, mengatakan "sejumlah besar iman salah tempat telah ditempatkan" di bahu Cohen.

Ditanya tentang kontroversi Daniels minggu lalu, Trump mengatakan dia tidak tahu tentang pembayaran dan menolak berkomentar lebih lanjut, malah merujuk pertanyaan ke Cohen.
"Anda harus bertanya pada Michael Cohen," kata Trump. "Michael adalah pengacaraku. Kau harus bertanya pada Michael." bestprofit

Sumber : CNN