PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 12 March 2018

PT Bestprofit | Partai Republik berpisah dengan komunitas intelijen di Rusia

PT Bestprofit (13/3) - Anggota Partai Republik di Komite Intelijen DPR mencapai kesimpulan yang berlawanan Senin dari komunitas intelijen yang mereka awasi, mengumumkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin tidak berusaha membantu Donald Trump memenangkan pemilihan 2016.

Partai Republik juga mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bukti bahwa kampanye Trump berkolusi dengan Rusia dan bahwa mereka menutup penyelidikan selama bertahun-tahun.

Pandangan mereka - yang sejalan sempurna dengan pandangan Trump tentang campur tangan pemilihan - akan disambut dengan ketidaksetujuan yang tajam oleh Demokrat dan akan mengobarkan ketegangan partisan pada sebuah komite yang telah dikepung oleh keberpihakan di seluruh penyelidikan Rusianya.

Keputusan Republik untuk mengakhiri penyelidikan Rumah Tangga Rusia muncul saat penyelidikan khusus pengacara Robert Mueller tampaknya akan meningkat.

Rep Mike Conaway, seorang pejabat Republik Texas yang memimpin penyelidikan Rusia, mengatakan pada hari Senin bahwa komite tersebut telah menyelesaikan wawancara untuk penyelidikan Rusia, dan staf Partai Republik telah menyiapkan draf laporan 150 halaman yang akan mereka berikan kepada Demokrat untuk diperiksa pada hari Selasa pagi .

Panitia Partai Republik mengatakan bahwa orang-orang Rusia ikut campur dalam pemilihan untuk menabur kekacauan, namun mereka tidak setuju dengan penilaian komunitas intelijen bahwa mereka berusaha membantu Trump. pt bestprofit

"Kami tidak menemukan bukti adanya kolusi, jadi kami mungkin menemukan beberapa penilaian buruk, pertemuan yang tidak tepat," kata Conaway. "Kami tidak menemukan bukti adanya kolusi dari apa pun yang dilakukan orang lain selain melakukan pertemuan yang seharusnya tidak mereka lakukan atau secara tidak sengaja berada di gedung yang sama."

Rep Adam Schiff, anggota Demokrat teratas di komite tersebut, mengecam keputusan Partai Republik untuk mengakhiri penyelidikan tersebut.

"Sementara mayoritas anggota komite kami telah mengindikasikan untuk beberapa waktu bahwa mereka mendapat tekanan besar untuk mengakhiri penyelidikan, namun ini merupakan tonggak tragis lain untuk Kongres ini, dan merupakan satu lagi capitulasi ke cabang eksekutif," kata Schiff dalam sebuah pernyataan. "Dengan mengakhiri peran pengawasannya dalam satu-satunya penyelidikan yang sah di DPR, Mayoritas telah menempatkan kepentingan melindungi Presiden karena melindungi negara tersebut, dan sejarah akan menilai tindakannya dengan keras."

Komite Intelijen Senat terus maju dengan penyelidikan terhadap campur tangan pemilihan Rusia. Namun Ketua Senat Intelijen Richard Burr mengatakan kepada CNN pada hari Senin bahwa dia belum melihat bukti adanya kolusi atau untuk membuktikan penilaian intelijen bahwa Putin berusaha membantu Trump menang, meskipun dia mengatakan bahwa komite tersebut masih menyelidiki dan belum mencapai kesimpulan mengenai baik masalah
"Saya sudah banyak membaca tentang hal itu, tapi saya belum melihat" bukti kolusi, kata Burr.

Ditanya tentang upaya berulang-ulang oleh orang-orang Rusia untuk berkoordinasi dengan kampanye Trump, Burr mengatakan: "Ini adalah kolusi sebagian dari Rusia, saya kira, tapi bukan kampanye Trump." pt bestprofit

Burr tidak akan mengatakan apakah dia setuju dengan penilaian Komunitas Intelijen bahwa Putin mencoba membantu Trump, menyebutnya hanya "sebuah snapshot 30 hari."

Di DPR, Demokrat mengatakan masih ada sejumlah saksi yang harus dipanggil panitia, dan berpendapat bahwa orang-orang Republik telah gagal menggunakan surat panggilan pengadilan untuk mendapatkan dokumen dan meminta saksi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang penting dalam penyelidikan.

Conaway mengatakan kepada wartawan bahwa dia merasa komite tersebut telah menyelidiki semua jalan yang perlu diujicobakan, dan dia berpendapat bahwa panel tersebut tidak akan dapat memperoleh informasi yang dicari oleh Demokrat karena mereka telah menghentikan rute untuk memanggil saksi atau mencoba menahan mereka dalam penghinaan .

Conaway, misalnya, mengatakan bahwa pertemuan Menara Trump pada bulan Juni 2016 antara pejabat kampanye senior dan seorang pengacara Rusia di mana hukuman terhadap Clinton dijanjikan adalah "tidak disarankan." Tapi dia mengatakan bahwa komite tersebut tidak menemukan bukti adanya kolusi, dengan alasan promotor yang menyelenggarakan pertemuan tersebut telah membesar-besarkan apa yang akan diberikan oleh Rusia.

Laporan komite tersebut akan menyimpulkan bahwa mereka setuju dengan 98% penilaian masyarakat intelijen pada bulan Januari 2017 bahwa Rusia mencampuri pemilihan 2016, menurut sebuah ajudan komite.

Tapi anggota Partai Republik mengambil isu dengan temuan kunci bahwa Putin berusaha membuat Trump terpilih.

"Intinya: Rusia melakukan tindakan aktif melawan pemilihan kita di '16, dan kami pikir mereka akan melakukannya di masa depan," kata Conaway. "Sudah jelas mereka menabur perselisihan dalam pemilihan kita .... Tapi kita tidak bisa membuat kesimpulan yang sama bahwa CIA melakukan itu secara khusus mereka ingin membantu Trump."

Ringkasan temuan awal komite tersebut menyatakan bahwa komite tersebut menemukan "penilaian Inteligensi Pengkajian Intelijen, kecuali mengenai preferensi Putin untuk kandidat Trump." pt bestprofit

James Clapper, yang merupakan Direktur Intelijen Nasional dalam pemerintahan Obama saat penilaian tersebut dilepaskan, mengatakan bahwa dia tidak setuju, mencatat bahwa intelijen AS menemukan bahwa Putin memiliki animisme yang dalam terhadap Clinton dan melihat Trump lebih ramah terhadap Rusia.

"Saya jelas tidak setuju. Keempat kepala intelijen semua setuju dengan penilaian, yang didasarkan pada intelijen yang sangat rahasia," kata Clapper kepada CNN. "Ini adalah kasus orang yang hidup dalam gelembung realitas mereka sendiri saat kita tidak dapat menyetujui fakta-fakta dasar."

Investigasi pemerintah komite tersebut melibatkan wawancara dengan 73 saksi dan sebuah peninjauan terhadap sekitar 300.000 halaman dokumen, kata Conaway. Mereka termasuk tokoh kunci seperti Donald Trump Jr., Jared Kushner dan Steve Bannon, namun Demokrat berpendapat bahwa para saksi tersebut gagal memberikan dokumen atau menjawab pertanyaan penting.

Tapi Conaway mengatakan bahwa orang-orang Republik tidak akan membiarkan Bannon menghina Kongres karena gagal menjawab pertanyaan-pertanyaan di luar apa yang disahkan oleh Gedung Putih, meski ada ancaman untuk melakukannya beberapa hari yang lalu. Conaway mengatakan upaya semacam itu - dan mengeluarkan surat panggilan pengadilan kepada saksi lain yang diminta Demokrat - akan menjadi usaha yang sia-sia.
"Anda menggunakan surat panggilan pengadilan saat Anda merasa bisa mendapatkan sesuatu dari mereka," kata Conaway. "Kami tidak terlalu yakin bahwa proses panggilan pengadilan akan mendapatkan lebih banyak informasi daripada yang kami miliki."

Conaway mengatakan bahwa dia berharap Demokrat dapat bekerja dengan Republik dalam draft laporan, dan dia ingin menerima umpan balik mereka saat mereka menyusun laporan akhir. Dia menolak untuk memberi timeline kapan laporan tersebut dipublikasikan, karena panitia tersebut bermaksud menyerahkannya ke komunitas intelijen untuk dideklasifikasi terlebih dahulu.

Conaway mengatakan bahwa Demokrat akan setuju dengan beberapa elemen dari laporan tersebut, seperti adanya campur tangan media sosial, namun dia mengakui bahwa mereka akan mengajukan masalah dengan orang lain. pt bestprofit

Ini diharapkan secara luas Demokrat akan membuat draft laporan mereka sendiri yang memperdebatkan sebuah kasus untuk kolusi, dan juga menjelaskan semua jalan yang tidak diinvestigasi panitia.

Selain surat panggilan pengadilan dan saksi mata, Demokrat telah lama mengemukakan masalah tentang melihat keuangan Trump, sesuatu yang belum pernah diselidiki panitia. Conaway mengatakan bahwa dia tidak melihat "kaitan" antara keuangan Trump dan penyelidikan panitia, dan dia tidak ingin melakukan ekspedisi memancing.

Laporan Republikan juga akan mengatakan bagaimana "penelitian anti-Trump" berhasil masuk dari sumber-sumber Rusia ke kampanye Clinton melalui berkas penelitian oposisi mengenai Trump dan Rusia. Conaway, bagaimanapun, berhenti mengatakan bahwa ada "kolusi" antara kampanye Clinton dan Rusia, sesuatu yang dituduhkan Presiden.

Akhir wawancara Rusia hanyalah medan pertempuran terakhir di House Intelligence Committee, yang telah dikonsumsi oleh pertarungan partisan untuk bagian yang lebih baik dalam setahun, dari peran Ketua Devin Nunes dalam penyelidikan dan baru-baru ini mengenai memo yang bersaing mengenai dugaan surveilans. pelanggaran di FBI selama pemerintahan Obama.

Beberapa anggota Partai Republik di panel telah memberi sinyal selama beberapa minggu sekarang bahwa mereka siap melakukan investigasi Rusia untuk menyelesaikannya, dengan alasan bahwa Demokrat berusaha memperpanjang penyelidikan ke dalam musim kampanye.
"Bagi saya, saya tidak melihat hal lain yang ada di luar sana yang belum dieksplorasi," kata Pete King, seorang Republikan New York, kepada CNN minggu lalu.

Tapi Demokrat mengatakan bahwa komite tersebut telah melakukan wawancara akhir, sementara membiarkan saksi memilih dan memilih pertanyaan mana yang mereka jawab.
Panitia tersebut mengeluarkan surat perintah pengadilan kepada mantan kepala ahli strategi Gedung Putih Bannon pada bulan Januari, namun dalam kesaksiannya kembali dia masih tidak menjawab pertanyaan tentang waktunya di Gedung Putih. pt bestprofit

Demokrat juga meminta surat panggilan pengadilan untuk dua saksi terakhir komite tersebut, direktur komunikasi Gedung Putih Hope Hicks dan mantan manajer kampanye Trump Corey Lewandowski, namun Partai Republik tidak menerbitkannya.

"Ada sejumlah langkah yang menurut saya bisa dilakukan oleh penyidik ​​yang kredibel, 'Ini perlu dilakukan,' dan kami masih berharap mereka akan melakukannya," kata Schiff menyusul wawancara Lewandowski minggu lalu.

Conaway meremehkan ketegangan partisan di komite tersebut, dengan mengatakan bahwa dia dan Schiff telah "mendukung" isu tersebut. Dia mencatat bahwa sejak dia mengambil alih penyelidikan Rusia untuk Nunes pada bulan April 2017, dia belum mengunjungi Gedung Putih atau berbicara dengan Presiden.

Di Senat, Komite Kehakiman dan Intelijen masih menyelidiki dugaan penggelaran pemilu 2016 di Rusia.

Masih ada dua komite di Senat yang sedang menyelidiki campur tangan pemilihan 2016 di Rusia: komite Intelijen Senat dan Kehakiman.

Namun, hanya Komite Intelijen Senat yang tampaknya mendorong maju dengan kecepatan penuh dalam penyelidikannya, karena Ketua Pengadilan Senat Chuck Grassley sedang mempersiapkan untuk merilis transkrip wawancara panitia dengan peserta pertemuan Menara Trump pada bulan Juni 2016 - sebuah tanda potensial komite tersebut. dilakukan untuk menyelidiki hal itu.

Komite Intelijen Senat bersiap untuk mengeluarkan rekomendasi dan mengadakan dengar pendapat mengenai keamanan pemilu bulan ini. Burr mengatakan bahwa dia memisahkan masalah keamanan pemilihan untuk musim perdana 2018 sementara panitia terus menyelidiki pertanyaan tentang kolusi dan pemilihan 2016. pt bestprofit

Sumber : CNN