PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 15 January 2018

PT Bestprofit | Ivana Trump mengatakan Presiden AS 'pasti tidak rasis'

PT Bestprofit (16/1) - Presiden AS Donald Trump kadang-kadang mengatakan hal-hal "konyol" tapi dia "jelas tidak rasis," istri pertamanya Ivana Trump mengatakan pada hari Senin.

Ditanya pada acara Good Morning Britain Inggris tentang ucapan Presiden yang vulgar tentang negara-negara Afrika pekan lalu Ivana Trump mengatakan bahwa dia tidak percaya bahwa mereka menunjukkan bahwa dia rasis. "Terkadang dia mengatakan hal-hal yang konyol," katanya.

Presiden telah menarik kritik tajam sejak dia dilaporkan telah memanggil beberapa negara "shitholes" saat mendiskusikan imigrasi dengan anggota parlemen pada hari Kamis.

Komentar Ivana Trump menggemakan ucapan Presiden sendiri kepada wartawan pada sebuah kesempatan makan malam di Florida pada hari Minggu malam bahwa "Saya bukan seorang rasis. Saya adalah orang paling rasis yang pernah Anda wawancarai." pt bestprofit
Ivana Trump mengatakan pada pagelaran jaringan ITV bahwa dia tidak menganggap Trump "akan melakukan sesuatu yang tidak rasional," menambahkan "dia seorang jenius yang stabil, pastinya."

"Dia sangat stabil, sangat fokus, sangat terorganisir," kata Ivana Trump, saat ditanya tentang buku kontroversial Michael Wolff, Fire and Fury, yang mendokumentasikan sebuah Gedung Putih dalam kekacauan terus-menerus.

Ivana Trump, yang memiliki tiga anak dengan Presiden - Ivanka, Donald Jr dan Eric - mengatakan bahwa penggunaan Twitter-nya "sebenarnya tidak buruk" karena media "mengubah semua yang Anda katakan." pt bestprofit

"Ketika dia menirukannya dari mulutnya, dan terkadang tidak jelas, tapi setidaknya itulah yang dipikirkannya," katanya.

Ivana Trump 68, yang berada di Inggris dalam sebuah tur promosi buku, mengaku sempat kaget saat terpilih. "Semua orang," tambahnya.

"Saya pikir dia suka bermain dan menangani, dia suka membuat keputusan, dia suka melakukan kontrak, dia menjalankan negara ini sebagai bisnis," katanya.

Ivana Trump, yang menikah dengan Donald Trump dari tahun 1977 sampai 1992, mengatakan bahwa pasangan tersebut tetap berteman dan dia masih berbicara dengannya di telepon, terutama tentang anak-anak dan hari libur.

Meskipun dia mengakui: "Jika saya berada di tempat Melania, saya tidak akan suka jika mantan istri memanggil suami saya."

Donald Trump menikahi istrinya saat ini, Melania, pada tahun 2005 dan mereka memiliki satu anak laki-laki, Barron. pt bestprofit

Sumber : CNN