PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Thursday, 4 January 2018

Bestprofit | Presiden Trump mencoba untuk membatalkan buku bom

Bestprofit (5/1) - Charles Harder, seorang pengacara yang mewakili presiden, mengirim surat berhenti-dan-berhenti ke Wolff dan penerbitnya, Henry Holt, pada hari Kamis pagi.

Surat hukum tersebut, yang salinannya diperoleh CNNMoney, menuntut agar penerbit tersebut "berhenti dan berhenti dari publikasi, pembebasan atau penyebarluasan lebih lanjut" dari buku "Fire and Fury: Inside the Trump White House."

Buku Wolff penuh dengan kutipan dan klaim mengejutkan tentang kekacauan dan ketidakmampuan Gedung Putih. Buku ini menegaskan banyak dari apa yang sebelumnya dilaporkan oleh gerai lain dan menambahkan detail baru yang mengganggu. Tapi itu juga mengandung beberapa kesalahan, menurut pengulas awal. Kutipan dari buku tersebut telah diterbitkan oleh majalah New York dan The Hollywood Reporter.

Surat Harder menuduh bahwa kutipan buku berisi "pernyataan salah / tidak berdasar" tentang presiden. Surat tersebut juga menggunakan istilah "kejahatan yang sebenarnya," meningkatkan prospek kasus fitnah atau penghinaan.

Pakar hukum mengatakan bahwa tuntutan hukum yang sebenarnya sangat tidak mungkin terjadi. Meski begitu, surat tersebut merupakan eskalasi serius dalam perang melawan media Trump. Beberapa pendukung jurnalisme mengatakan bahwa taktik Trump mengganggu dan membandingkannya dengan upaya penyensoran. Yang lain mengatakan bahwa ancaman tersebut akan menjadi bumerang dan membantu menjual lebih banyak salinan dari buku ini. bestprofit

Ancaman tersebut terjadi suatu hari setelah Harder mengirim sebuah surat kepada mantan kepala ahli strategi Gedung Putih Steve Bannon, yang dikutip dalam buku tersebut dengan mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan tentang Trump dan keluarganya, yang mengancam akan menuntutnya.

Trump memiliki sejarah panjang menantang lawan dengan huruf berhenti dan berhenti. Dia juga memiliki reputasi untuk mengancam tuntutan hukum namun tidak menindaklanjutinya.
Pada tengah hari Kamis, juru bicara Henry Holt mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima surat tersebut. Perusahaan tidak berkomentar lebih lanjut. Wolff tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Penerbit hampir pasti akan menolak surat tersebut dan bergerak maju seperti yang direncanakan. bestprofit

Ribuan salinan "Fire and Fury" telah dikirim ke toko buku, dan beberapa outlet berita telah mendapatkan salinannya. Buku tersebut rencananya akan dirilis ke publik Selasa depan.
Ketika kutipan dari buku tersebut bocor pada hari Rabu, segera melonjak ke # 1 di daftar buku terlaris Amazon. Pre-order mencerminkan minat yang kuat terhadap materi pelajaran.
Tampaknya Trump terlambat mencoba memadamkan minat itu - meskipun beberapa pembantu utamanya memberi akses yang belum pernah ada sebelumnya kepada Wolff untuk menulis buku itu tahun lalu.

Upaya hukum atas nama Trump dipimpin oleh Charles Harder, seorang ahli hiburan yang paling terkenal yang memimpin perkara Hulk Hogan melawan Gawker.

Harder juga mewakili Trump dan istrinya Melania di masa lalu. Dia dilaporkan mewakili mantan ketua Fox News Roger Ailes juga. Dan Harder juga secara singkat mewakili Harvey Weinstein, dan mengancam atas namanya untuk menuntut The New York Times. Tidak ada tuntutan yang diajukan, dan Harder meninggalkan tim hukum Weinstein kurang dari dua minggu setelah membuat ancaman.

Surat kabar Kamis kepada Wolff dan penerbitnya adalah surat penghentian dan penghentian standar yang cukup - tapi ini luar biasa karena melibatkan presiden.

Surat tersebut berbunyi: "Tuan Trump dengan ini menuntut agar Anda segera berhenti dan berhenti dari publikasi lebih lanjut, pembebasan atau penyebarluasan Kitab, Artikel, atau kutipan atau ringkasan dari keduanya, kepada orang atau entitas manapun, dan bahwa Anda sampaikan pencabutan dan permintaan maaf secara penuh kepada klien saya mengenai semua pernyataan yang dibuat tentang dia di dalam Buku dan Artikel yang tidak memiliki dukungan pembuktian yang kompeten. " bestprofit

Sumber : CNN