PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 24 January 2018

Best Profit | Trump mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Mueller, akan melakukannya di bawah sumpah

Best Profit (25/1) - Presiden Donald Trump mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa dia akan berbicara dengan pengacara khusus Robert Mueller di bawah sumpah dan berharap kesempatan tersebut, namun dia akan mendengarkan saran dari pengacaranya.

Trump memberikan komentar kepada sekelompok reporter yang bertemu dengan kepala staf John Kelly di Gedung Putih.

"Sebenarnya saya menantikannya," kata Trump, ketika ditanya apakah dia akan berbicara dengan Mueller. "Inilah ceritanya: Tidak ada kolusi sama sekali, tidak ada halangan apapun, dan saya menantikannya."

Trump menyarankan agar orang salah menafsirkan usahanya untuk "melawan" terhadap penyelidikan sebagai penyumbatan. best profit

"Sekarang mereka berkata, 'Oh, yah, apakah dia melawan?' "Kata Trump tentang penyelidikan Mueller. "Anda melawan, 'Oh, ini penyumbatan.'
"
Trump, saat bertukar kabar dengan wartawan pada hari Rabu, mengatakan bahwa wawancaranya akan "tunduk pada pengacara saya" namun dia secara pribadi ingin melakukannya.

Trump kemudian mengatakan bahwa dia akan melakukan wawancara di bawah sumpah. best profit

"Saya akan melakukannya di bawah sumpah, saya akan melakukannya," katanya, kemudian menambahkan, "Saya akan melakukannya di bawah sumpah, ya."

Penyelidikan penasihat khusus yang dipimpin oleh Mueller, mantan direktur FBI, telah menjadi berita utama minggu ini karena berkembangnya perkembangan menjadi publik. CNN mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa mantan Direktur FBI James Comey dan Jaksa Agung Jeff Sessions keduanya ditanyai oleh penasihat khusus tersebut, dan sumber-sumber mengkonfirmasi kepada CNN bahwa Mueller menunjukkan minat untuk mewawancarai Trump, walaupun tidak jelas kapan wawancara tersebut akan berlangsung.

Fokus Mueller ditunjukkan pada penggulingan Michael Flynn sebagai penasihat keamanan nasional dan penembakan Comey pada bulan Mei.

Flynn telah mengaku bersalah berbohong kepada FBI tentang kontaknya dengan Sergey Kislyak, yang merupakan duta besar Rusia untuk AS saat itu, dan mengatakan bahwa dia bekerja sama dengan penyelidikan Mueller mengenai koordinasi potensial antara rekan-rekan Trump dan Rusia untuk mempengaruhi pemilihan 2016. Comey telah mengatakan secara terbuka bahwa Trump mencoba menekannya untuk menjatuhkan penyelidikan ke Flynn. best profit

Sumber : CNN