PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Wednesday, 3 January 2018

Best Profit | Trump membungkuk pada mantan pembantu utama Bannon: 'Dia kehilangan akal sehat'

Best Profit (4/1) – Presiden Donald Trump mengutuk bekas ahli strategi Steve Bannon dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, mengklaim bahwa Bannon “kehilangan akal sehatnya” setelah diusir dari Gedung Putih.
Gedung Putih mengeluarkan pernyataan 266 kata yang sangat keras dari Presiden yang membanting Bannon setelah kutipan dari sebuah buku baru yang mengutip Bannon saat memanggil pertemuan antara seorang pengacara Rusia dan putra sulung Presiden, menantu Jared Kushner dan ketua kampanye Paul Manafort “pengkhianat” dan “tidak patriotik.”
“Steve Bannon tidak ada hubungannya dengan saya atau Presidensi saya Ketika dipecat, dia tidak hanya kehilangan pekerjaan, dia kehilangan akal. Steve adalah staf yang bekerja untuk saya setelah saya memenangkan nominasi dengan mengalahkan 17 kandidat, sering digambarkan sebagai bidang paling berbakat yang pernah dirakit di partai Republik, “kata Trump dalam pernyataannya.
Bannon tidak segera menanggapi permintaan CNN untuk berkomentar.best profit
Pernyataan Trump yang berapi-api menandai teguran yang paling signifikan oleh Presiden mantan ahli strategi utama, yang sejak meninggalkan Gedung Putih telah mempertahankan posisi yang berpengaruh sebagai penasihat informal Trump dan pemimpin de facto gerakan populis Presiden.

“Sekarang dia sendirian, Steve belajar bahwa kemenangan tidak semudah yang saya lihat. Steve sangat sedikit hubungannya dengan kemenangan bersejarah kami, yang disampaikan oleh orang-orang dan wanita yang terlupakan di negara ini,” Kata Trump.

Trump juga menuduh Bannon, yang menyebut media mainstream sebagai “partai oposisi,” terlalu nyaman dengan wartawan dan menghabiskan sebagian waktunya di Gedung Putih untuk membocorkan “informasi palsu”.
Bannon hanya bergabung dengan campaign Trump dalam kapasitas resmi pada bulan Agustus 2016. Namun ketua Berita Breitbart menjadi salah satu kekuatan paling dalam dalam pertandingan sibuk Trump dengan periode kritis trump dengan Hillary Clinton untuk masa kepresidenan. Dia dan Trump mengikat naluri bersama mereka untuk politik telanjang dan pandangan serupa mengenai isu inti kampanye Trump, seperti perdagangan dan imigrasi.

Dalam enam bulan di dalam Gedung Putih, Bannon adalah salah satu penasihat Presiden yang paling tengah, trap atas harapan dasar politiknya. best profit

Dia yang keluar dari Gedung Putih di tengah pensiunan jendral john john. Rumah sakit saat ini menggantikan jabatan sebagai kepala staf pada musim panas ini. Namun, dia mempertahankan posisi yang sedang sebagai salah satu penasihat informal yang sering disampaikan oleh Presiden melalui telepon, sering kali lipat beberapa respon utama Presiden yang bentrok dengan Bannon.

Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders dikonfirmasi pada hari Rabu ini Trump dan Bannon berbicara baru-baru ini seperti bulan lalu – bahkan saat dia mendukung klaim Trumping Bannon “kehilangan akal sehatnya” setelah dia keluar dari Gedung Putih pada bulan Agustus.
Bannon berpendapat bahwa dia bisa menjadi lebih kuat di luar Gedung Putih dan dengan beberapa tindakan, dia telah menjadi sosok yang lebih berpengaruh. Dia telah kembali untuk memimpin situs sayap kanan, Breitbart, dan bekerja untuk menciptakan jaringan politik yang berpengaruh untuk mendukung kandidat yang sesuai dengan visi konservatif nasionalis tentang politik konservatif yang telah diperjuangkan Bannon dan Trump.
Tapi saat pendekatan paruh waktu 2018, akses, pengaruh dan kekuatan Bannon sekarang dipertanyakan setelah komentarnya kepada wartawan Michael Wolff dalam buku terbitan “Fire and Fury: Inside the Trump White House” yang mungkin terlalu dekat dengan rumah untuk Presiden. best profit

Dalam petikan yang diterbitkan pada hari Rabu oleh The Guardian, Bannon dikutip dengan mengkritik keputusan Kushner, Manafort dan Donald Trump Jr. untuk mengadakan pertemuan dengan seorang pengacara Rusia yang diyakini anak laki-laki Presiden tersebut akan membawanya memberatkan informasi mengenai Clinton dari pemerintah Rusia.

“Tiga orang senior dalam kampanye tersebut mengira ada baiknya bertemu dengan pemerintah asing di dalam Trump Tower di ruang konferensi di lantai 25 – tanpa pengacara. Mereka tidak memiliki pengacara,” kata Bannon kepada Wolff. “Bahkan jika Anda mengira ini tidak berbahaya, atau tidak patriotik, atau buruk, dan kebetulan saya pikir itu semua, Anda seharusnya segera menghubungi FBI.”

Sanders mengatakan pada hari Rabu dalam briefing harian bahwa Trump “marah” dan “muak” dengan komentar Bannon dan menyebut tuduhan bahwa perilaku Trump Jr adalah pengkhianat “tuduhan konyol.”
“Mengikuti putra Presiden dan dengan cara yang benar-benar keterlaluan dan belum pernah terjadi sebelumnya mungkin bukan cara terbaik untuk mencintai orang,” katanya.
Trump dalam pernyataannya juga meminta Bannon atas pertaruhannya yang gagal dalam perlombaan Senat Alabama, dengan mengatakan bahwa sementara Bannon “sangat sedikit hubungannya dengan kemenangan historis kita … Steve berkaitan dengan hilangnya kursi Senat di Alabama yang diadakan untuk lebih dari 30 tahun oleh Partai Republik. ”

Bannon mendukung nominasi Senat Republikan Roy Moore di primary GOP – sementara Trump awalnya mendukung Senator Luther Strange yang sedang menjabat – dan terus berkampanye untuk Moore setelah calon tersebut dituduh oleh beberapa wanita melakukan kekerasan seksual dan perilaku seksual dengan gadis remaja.
Sementara Bannon gagal mendapatkan Trump di atas kapal bersama Moore selama pertandingan utama, dia akhirnya membantu meyakinkan Trump untuk mendukung Moore selama pemilihan umum – meskipun tuduhan dan gelombang Partai Republik yang menyelamatkan dukungan mereka untuk Moore. best profit
Sumber : CNN