PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 3 December 2017

Bestprofit | Donald Trump sama sekali tidak mengkhawatirkan pengakuan Michael Flynn

Bestprofit (4/12) - Presiden Donald Trump ingin Anda tahu satu hal tentang pembelaan penasihat keamanan nasional Michael Flynn yang bersalah karena berbohong kepada FBI tentang kontaknya dengan orang-orang Rusia selama kampanye 2016: Dia tidak mengkhawatirkannya. Tidak semuanya. Nol persen Nada. Zilch.

Bagaimana kita tahu itu? Karena Trump terus saja mengatakannya pada kami.
Sejak pengakuan Flynn pada hari Jumat pagi, Trump telah memanfaatkan tweet dua digit untuk menjelaskan bahwa keputusan Flynn untuk bekerja sama dengan penyelidikan khusus pengacara Bob Mueller tidak berdampak pada dirinya dan, oh yeah, FBI sangat korup dan buruk. Juga, penyelidikan Rusia adalah tipuan. Dan Hillary Clinton mudah meledak. Media itu buruk dan tidak jujur ​​juga.
Overcompensate banyak? bestprofit

Semuanya dimulai pada hari Sabtu pagi dengan tweet ini - bahwa pengacara Trump John Dowd sekarang mengklaim bahwa dia menulis: "Saya harus memecat Jenderal Flynn karena dia berbohong kepada Wakil Presiden dan FBI. Dia telah mengaku bersalah atas kebohongan-kebohongan tersebut. Karena tindakannya selama masa transisi itu halal. Tidak ada yang perlu disembunyikan! "

Masalah yang jelas di sini bagi Trump - jika tweet itu dianggap akurat - adalah bahwa sehari setelah dia memecat Flynn, dia kemudian melaporkan bahwa FBI Direktur James Comey untuk melihat apakah dia dapat menemukan cara untuk "membiarkan ini pergi," yang berarti penyelidikan biro ke Flynn Jika Anda membaca tweet Trump / Dowd secara harfiah, Trump melakukannya saat mengetahui bahwa Flynn telah berbohong kepada FBI.

Dengan demikian, mulailah serangkaian tweet Trump (dan retweets) di mana dia sepertinya menyerang lima penjuru sekaligus - yang merupakan usaha untuk mengalihkan perhatian dari tweet pertama atau hanya Trump yang mencontoh apa pun yang ada di kepalanya pada suatu saat tertentu. .

Ketegangan pertama tornado Trump Twitter ini adalah "Mengapa kita tidak berbicara tentang Clinton?" cerita.

"Jadi Jenderal Flynn berbohong kepada FBI dan hidupnya hancur, sementara Crooked Hillary Clinton, yang sedang melakukan interogasi 'liburan' FBI yang sekarang tidak bersumpah dan tidak ada rekaman, berbohong berkali-kali ... dan tidak ada yang terjadi padanya?" Trump tweeted. "Sistem rigged, atau hanya standar ganda?"

Dia mengikuti yang berikut: "Banyak orang di Negara kita menanyakan apa yang akan dilakukan Departemen Kehakiman tentang fakta bahwa Hillary yang benar-benar bengkok, SETELAH menerima surat perintah pengadilan dari Kongres Amerika Serikat, dihapus dan 'asam dicuci' 33.000 Email? Tidak ada keadilan! "

Lalu datang bagian media tweets. bestprofit

"Selamat kepada @ABC News untuk menangguhkan Brian Ross atas laporannya yang tidak akurat dan tidak jujur ​​mengenai Rusia, Rusia, Rusia, Witch Hunt," tweeted Trump. "Lebih banyak Jaringan dan 'makalah' harus melakukan hal yang sama dengan Berita Palsu mereka!"

Tweet itu mengacu pada laporan yang keliru oleh Ross bahwa Flynn telah memberi tahu kantor penasihat khusus bahwa Trump sebagai kandidat telah menginstruksikannya untuk menghubungi Rusia. Ross kemudian mengoreksi bahwa mengatakan bahwa Trump telah melakukannya sebagai presiden terpilih. Ross ditunda empat minggu oleh ABC atas kesalahan tersebut.

Pada hari Minggu pagi, Trump mengalihkan perhatiannya kembali ke Flynn dan Comey. "Saya tidak pernah meminta Comey untuk berhenti menginvestigasi Flynn," dia tweeted. "Berita Fake lagi yang meliput kebohongan Comey yang lain!"

Dan kemudian, yang ini satu jam kemudian: "Setelah bertahun-tahun datang ke Comey, dengan penyelidikan Clinton yang palsu dan tidak jujur ​​(dan lebih banyak lagi), menjalankan FBI, reputasinya hancur - paling buruk dalam Sejarah! Tapi jangan takut, kami akan mengembalikannya untuk kebesaran. "

Itu contoh dari tweets. (Anda dapat melihat umpan Trump untuk akuntansi penuh.) Anda mendapatkan idenya.

Jika ada metode untuk kegilaan ini - dan saya dalam catatan sebagai skeptis bahwa ada semacam strategi yang dalam bekerja di sini - ini adalah untuk mengotori perairan, untuk mengalihkan perhatian dari pembelaan Flynn yang bersalah dengan bersikeras bahwa dia tidak sama sekali khawatir tentang hal itu dan kemudian membuang banyak dan banyak hal lainnya agar basisnya bisa dipusatkan pada / dipermalukan.

Yang akan bekerja untuk beberapa pendukung Trump. Tapi, retorikanya tidak sesuai kenyataan - dan penting untuk dicatat bahwa karena fakta masih penting (atau setidak-tidaknya seharusnya).

Pesan luas dari tweet Trump selama 24 jam terakhir adalah bahwa penyelidikan seluruh Rusia oleh Mueller adalah sebuah penipuan - yang dijalankan dari Departemen Kehakiman yang tidak dapat menembak lurus. bestprofit

Berikut adalah beberapa fakta:
1. Departemen "Kehakiman" - kata-kata Trump - dijalankan oleh Jaksa Agung Jeff Sessions, yang merupakan pilihan Trump untuk pekerjaan itu. Penasihat khusus ada karena Wakil Jaksa Agung Rod Rosenstein - yang bekerja untuk Sesi - menunjuk Mueller ke pekerjaan itu.

2. Investigasi Rusia, yang oleh Trump disebut sebagai "Rusia Rusia Russian Witch Hunt," kini telah menghasilkan dua permintaan bersalah dari rekan-rekan Trump - Flynn dan penasihat kebijakan luar negeri George Papadopoulos - karena berbohong kepada FBI tentang sifat kontak mereka dengan orang Rusia. Ini telah menghasilkan dua rekan Trump lagi - ketua kampanye Trump Paul Manafort dan wakilnya Rick Gates - dikenai tuduhan pencucian uang dan persekongkolan melawan pemerintah AS, antara lain. (Baik Manafort dan Gates telah mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan.) bestprofit

3. Comey bersaksi di bawah sumpah kepada Komite Intelijen Senat pada bulan Juni bahwa Trump mengatakan kepadanya: "Saya harap Anda dapat melihat jalan Anda dengan jelas untuk membiarkan ini berlanjut, membiarkan Flynn pergi. Dia adalah orang yang baik. Saya harap Anda bisa membiarkan ini berlanjut. . " Ini terjadi dalam sebuah pertemuan pada 14 Februari di Gedung Putih.

4. Mueller menyingkirkan Petrus Strzok dari penyelidikan pengacara khusus selama musim panas setelah penyelidikan internal menghasilkan pesan yang dia kirimkan ke pejabat FBI lainnya selama kampanye 2016 yang dapat dibaca oleh beberapa orang sebagai bukti bias terhadap Clinton.

5. ABC mengakui kesalahan Ross dan menghentikannya dari jaringan selama empat minggu.
Masih ada lagi, tapi itu adalah lima fakta penting - kecuali jika Anda percaya bahwa Comey terbaring di bawah sumpah - tidak dapat dibantah. Tidak ada jumlah Trump tweets atau ikan haring merah yang mengubah fakta tersebut.

Trump itu bekerja lembur untuk menegaskan bahwa dia tidak bersalah dalam penyelidikan seluruh Rusia dan untuk meremehkan penyelidikan itu sendiri tanpa pertanyaan. Dia telah melakukannya selama berbulan-bulan, namun usaha itu tampaknya telah menendang gigi jauh lebih tinggi dalam 72 jam terakhir.

Pertanyaan yang tak terjawab - dan, saat ini, tidak terjawab - adalah mengapa Trump melakukan ini. Apakah itu murni karena penolakan dan desakan refleksifnya untuk selalu mendiskreditkan seseorang dan apapun yang mengatakan sesuatu yang kurang baik tentang dia? Atau adakah sesuatu yang lebih - atau lebih jahat - bekerja di sini? bestprofit

Sumber : CNN