PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 28 December 2017

Best Profit | Trump menuduh Cina mengizinkan minyak ke Korea Utara

Best profit (29/12) - Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa dia "sangat kecewa" di China karena diduga menjual minyak ke Korea Utara, men-tweet bahwa sekutu Trump yang lagi-lagi, secara off-again "tertangkap basah" sehingga minyak dapat diimpor oleh rezim nakal.

Tweet yang datang saat Trump berada di lapangan golf di Palm Beach County, muncul setelah gerai di Korea Selatan melaporkan bahwa satelit telah melihat kapal-kapal China memindahkan minyak ke kapal-kapal Korea Utara. Trump mengatakan bahwa jika praktik ini berlanjut, tidak akan ada solusi yang bersahabat dengan masalah Korea Utara. "

Pejabat Gedung Putih dan beberapa pejabat Dewan Keamanan Nasional tidak dapat menjelaskan tweet Presiden dan tidak menanggapi pertanyaan tentang apakah dia mengacu pada laporan baru-baru ini dari Korea Selatan. best profit

"Tertangkap RED HANDED - sangat kecewa karena China membiarkan minyak masuk ke Korea Utara," Trump tweeted. "Tidak akan pernah ada solusi ramah untuk masalah Korea Utara jika ini terus terjadi!"

Departemen Keuangan AS mengumumkan pada November bahwa serangkaian perusahaan pelayaran dan perdagangan Korea Utara telah berusaha untuk melakukan pengiriman kapal ke kapal - kemungkinan minyak - untuk menghindari sanksi PBB.

Foto yang sama dirilis pada waktu itu digunakan oleh gerai Korea Selatan dalam laporan baru-baru ini. best profit

Pernyataan Departemen Keuangan tersebut bersamaan dengan pengumuman serangkaian sanksi terhadap berbagai entitas dan individu Korea Utara.

"Karena Korea Utara terus mengancam perdamaian dan keamanan internasional, kita bertekad tekad untuk memaksimalkan tekanan ekonomi untuk mengisolasi dari sumber luar perdagangan dan pendapatan sambil mengekspos taktik mengelak," kata Menteri Keuangan Steve Mnuchin saat itu.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hua Chunying membantah bahwa kapal-kapal China ditemukan melakukan perdagangan minyak ke Korea Utara. best profit

Pernyataan Departemen Keuangan tersebut bersamaan dengan pengumuman serangkaian sanksi terhadap berbagai entitas dan individu Korea Utara.

"Karena Korea Utara terus mengancam perdamaian dan keamanan internasional, kita bertekad tekad untuk memaksimalkan tekanan ekonomi untuk mengisolasi dari sumber luar perdagangan dan pendapatan sambil mengekspos taktik mengelak," kata Menteri Keuangan Steve Mnuchin saat itu. best profit

Sumber : CNN