PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 18 December 2017

Best Profit | Trump memperkenalkan rencana keamanan nasional, meledakkan presiden sebelumnya

Best Profit (19/12) - Presiden Donald Trump pada hari Senin membingkai kebijakan luar negerinya sebagai perpanjangan pesan ekonomi populisnya, mengecam presiden masa lalu dan mengukir prestasinya sendiri dalam sebuah pidato yang dimaksudkan untuk menguraikan prinsip-prinsip panduan strategi keamanan nasionalnya.

Dalam sebuah pidato yang sangat mirip dengan sebuah pidato kampanye, Trump menawarkan daftar cucian prestasi dan sebuah pengulangan pandangannya bahwa orang Amerika telah ditinggalkan sebagai akibat keputusan yang dibuat oleh pemerintahan masa lalu, termasuk mengenai imigrasi, kesepakatan nuklir Iran, dan perdagangan pakta.

Dan sementara Trump mengulangi beberapa aspek inti dari dokumen strategi kebijakan luar negeri yang dikatakan oleh ajudannya selama sebelas bulan yang lalu, dia mencadangkan sebagian besar pidatonya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi domestik dan mengecam pendahulunya karena merusak keamanan Amerika.

"Selama bertahun-tahun, warga negara kita menyaksikan politisi Washington memimpin satu kekecewaan demi satu, terlalu banyak pemimpin kita - begitu banyak - yang lupa suara siapa yang harus mereka hormati, dan minat siapa yang harus mereka pertahankan," kata Trump. dalam sebuah pidato untuk mengumpulkan personil militer berseragam dan anggota kabinetnya berkumpul di sebuah auditorium di pusat kota Washington.

"Di atas semua hal lainnya, para pemimpin kita beralih dari prinsip Amerika, mereka kehilangan pandangan tentang takdir Amerika, dan mereka kehilangan kepercayaan mereka akan kebesaran Amerika," kata Trump. "Akibatnya, warga kita kehilangan sesuatu juga. Rakyat kehilangan kepercayaan pada pemerintahan mereka dan akhirnya bahkan kehilangan kepercayaan diri di masa depan mereka." best profit

Trump mengatakan, pemilihannya tahun lalu merupakan indikasi bahwa Amerika merindukan arah lain.

"Kita akan berdiri untuk diri kita sendiri, kita akan berdiri untuk negara kita seperti kita tidak pernah berdiri sebelumnya," kata Trump. "Kami tahu bahwa kesuksesan Amerika bukanlah kepastian, itu harus diterima dan harus dimenangkan. Saingan kami tangguh, ulet dan berkomitmen untuk jangka panjang, tapi juga begitu."

Dokumen strategi yang diamanatkan kongres menguraikan tema menyeluruh untuk kebijakan luar negeri Trump.

Pembantu keamanan nasional untuk Trump mulai mempersiapkan pernyataan strategi sesaat setelah dia masuk kantor, dan menarik diri dari pidato publiknya selama kampanye dan saat Presiden membuat dokumen setebal 48 halaman itu. Trump secara resmi mendukungnya dalam pertemuan dengan anggota kabinet pekan lalu.

Namun, selama sambutannya, Trump menghindari referensi yang lebih spesifik yang terdapat dalam dokumen strategi, termasuk upaya Rusia untuk mempengaruhi pemilihan.
Sebaliknya, Trump menyebut Rusia dan China sebagai "kekuatan saingan" yang "berusaha untuk menantang pengaruh, nilai dan kekayaan Amerika," namun berhenti memanggil Moskow untuk campur tangan pemilihannya. best profit

"Kami akan berusaha membangun kemitraan yang hebat dengan negara-negara tersebut dan negara-negara lain, namun dengan cara yang selalu melindungi kepentingan nasional kita," kata Trump, menceritakan sebuah percakapan yang dia hadapi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Minggu tentang berbagi intelijen AS yang membantu menggagalkan sebuah serangan teroris di St Petersburg.

"Mereka dapat menangkap teroris ini sebelum kejadian tanpa kehilangan nyawa dan itu adalah hal yang hebat, dan bagaimana seharusnya bekerja," kata Trump. "Tapi sementara kita mencari peluang kerja sama semacam itu, kita akan berdiri untuk diri kita sendiri dan kita akan berdiri untuk negara kita seperti yang belum pernah kita hadapi sebelumnya."
Itu adalah pendekatan yang lebih lembut daripada apa yang terkandung dalam strategi keamanan nasional, yang segera dilepaskan sebelum Trump memulai sambutannya. 
Dokumen tersebut menggambarkan China dan Rusia sebagai "kekuatan revisionis" yang "ingin membentuk sebuah dunia yang bertentangan dengan nilai dan kepentingan AS."
Doktrin tersebut membayangkan sebuah dunia dalam persaingan konstan untuk pengaruh ekonomi dan keamanan, namun menggagalkan kesepakatan global yang ditandatangani selama pemerintahan masa lalu dimaksudkan untuk membuat negara-negara di dunia memiliki kesepakatan yang lebih baik mengenai isu-isu seperti perdagangan dan perubahan iklim. best profit

Kongres mewajibkan Presiden untuk memberikan Strategi Keamanan Nasional yang menguraikan prinsip-prinsip panduan kebijakan luar negeri pemerintah. Dua pendahulu langsung Trump tidak menyajikan strategi mereka secara langsung, memilih untuk menyampaikannya secara tertulis kepada anggota parlemen dan publik.

Trump menetapkan bahwa alamat utama akan membantu menggarisbawahi kepatuhan dokumen tersebut terhadap janji kampanyenya untuk melindungi kepentingan Amerika, kata para ajudan. Mereka berharap pidato tersebut akan membantu memberikan koherensi terhadap kebijakan luar negeri yang dianggap membingungkan oleh beberapa anggota parlemen dan pemerintah asing.

Trump menawarkan pandangan tentang peran Amerika yang mengabaikan peran negara tersebut dalam mencapai kesepakatan global seperti kesepakatan iklim Paris atau kesepakatan nuklir Iran. Sebaliknya ia mencirikan hubungan luar negeri AS sebagai kompetitif dan diadu dengan persaingan.

"Kami tahu bahwa kesuksesan Amerika bukanlah kepastian, itu harus diterima dan harus dimenangkan, rival kami tangguh, mereka ulet dan berkomitmen untuk jangka panjang, tapi kami juga," katanya. "Untuk berhasil, kita harus mengintegrasikan setiap dimensi kekuatan nasional kita, dan kita harus bersaing dengan setiap instrumen kekuatan nasional kita."
Banyak prinsip utama strategi adalah aspek yang tidak asing dari agenda politik Trump, termasuk desakannya bahwa berdagang dengan negara lain menjadi adil dan timbal balik. Tapi aspek strategi lainnya nampaknya tidak sejalan dengan desakan Trump bahwa hubungan dengan Rusia ditingkatkan.

Sementara strategi Presiden tidak secara langsung menangani usaha Rusia untuk mempengaruhi pemilihan presiden AS tahun lalu, namun ini membuat referensi lebih luas untuk dicoba oleh Moskow untuk ikut campur dalam kontes demokratis.

"Saat ini, aktor seperti Rusia menggunakan alat informasi untuk merongrong legitimasi demokrasi. Media target adversaries, proses politik, jaringan keuangan, dan data pribadi," dokumen tersebut membacakan. "Sektor publik dan swasta Amerika harus menyadari hal ini dan bekerja sama untuk mempertahankan jalan hidup kita."

Trump tidak menyebutkan kalimat tersebut selama sambutannya, namun tetap berpegang pada deklarasi superioritas Amerika di panggung global.

"Dengan strategi ini, kami menyerukan kebangkitan Amerika yang luar biasa, kebangkitan kepercayaan, dan kelahiran kembali patriotisme, kemakmuran dan kebanggaan," katanya. best profit

Sumber : CNN