PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Wednesday, 13 December 2017

Best Profit | Permainan menyalahkan dimulai di dalam Gedung Putih setelah Alabama stunner

Best Profit (14/12) - Saat pagi yang dingin tiba di Gedung Putih pada hari Rabu, pertanyaan tentang siapa yang harus disalahkan atas hilangnya kandidat Senat Alabama Roy Moore yang luar biasa.

Kemenangan Doug Jones yang mengecewakan Demokrat di Alabama pada hari Selasa menutup 10 bulan tersiksa untuk Presiden Donald Trump, yang terjun ke dalam balapan tampaknya kembali menjadi bumerang dan sekarang menarik perhatian sebagai pertandingan yang lebih luas dari kontes tengah hari 2018 di dekat situ.

Aides menatap Twitter cemas agar Trump menyerang, meski pada pertengahan pagi pesannya tetap terkendali. Bahkan saat dia memoderatori sambutan publiknya, bagaimanapun, menunjuk jari terus berjalan di belakang layar.

Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell, kepala strategi utama Trump Steve Bannon, dan kantor politik Gedung Putih sendiri semua muncul karena dicurigai oleh Presiden dan sekutunya.

Meski menyalahkan telah dibelokkan, namun, orang-orang Republik di luar Gedung Putih mengakui bahwa toksisitas politik Trump dan desakannya untuk menempa jalannya sendiri akan tetap menjadi blok tersandung karena GOP bekerja untuk mempertahankan kontrol Kongres dalam pemilihan tahun depan.

"Ini adalah operasi politik terburuk dalam hidup saya di Gedung Putih, Republik atau Demokrat," kata seorang Republikan yang dekat dengan Gedung Putih. "Ini hanya kapal tanpa kemudi tanpa arahan dan tidak ada kapten."

"Presiden tidak melayani karena tidak ada substansi atau kepemimpinan yang dapat membantunya dalam masalah ini," kata Republikan.

Tentu saja, penasihat tersebut hanya efektif jika Presiden benar-benar mendengarkan mereka. best profit

Melihat hasilnya di televisi layar datar besar dari kediaman Gedung Putih lantai tiga, Trump tidak segera menyesali penyokong Moore, kata seorang pejabat. Sebagai gantinya dia mengeluarkan tweet ringan yang sopan mengangkat bahu dari kekalahan: "Kemenangan adalah kemenangan," tulisnya Selasa malam.

Keesokan harinya, dia berada dalam suasana yang lebih agresif.

"Alasan saya awalnya mendukung Luther Strange (dan jumlahnya naik dengan kuat), apakah saya mengatakan bahwa Roy Moore tidak akan bisa memenangkan Pemilu," tulisnya di Twitter. "Aku benar! Roy bekerja keras tapi deknya ditumpuk melawan dia!"

Berbicara dalam sebuah pertemuan dengan anggota parlemen Partai Republik pada hari Rabu, Trump menyarankan agar beberapa orang Republik senang bahwa Moore kehilangan tawaran Senatnya, namun dia mengaku bahwa dia "senang memiliki tempat duduknya".

Trump juga menepis gagasan bahwa kerugian akan mempengaruhi agendanya ke depan.

"Banyak orang Republik merasa berbeda, mereka sangat senang dengan jalannya," katanya di Ruang Kabinet Gedung Putih. "Tapi saya akan memiliki, sebagai pemimpin partai, saya ingin memiliki tempat duduk. Saya ingin mendukung orang-orang yang sedang berlari.

Pesan pagi itu-setelah menangkap sedikit kepercayaan Trump untuk menghadiri kontes hari Selasa. Trump telah diyakinkan oleh tentara Republik, termasuk Bannon, bahwa Moore akan menang, dan ingat betapa besarnya kemenangannya di negara bagian itu tahun lalu. Itulah jaminan yang membuat Trump menyelam lebih dulu ke dalam lomba, melawan saran dan contoh dari sesama pemimpin Republik. best profit

Tapi beberapa jam setelah jajak pendapat ditutup, dia dan para pembantunya diberitahu oleh Komite Nasional Partai Republik bahwa Moore kalah, sebuah perkembangan menakjubkan di sebuah negara Trump yang dimenangkan hampir 30 poin.

"Ini harus menjadi panggilan bangun," kata seorang pejabat Republik yang dekat dengan Gedung Putih.

Sumber lain yang dekat dengan Gedung Putih menyebut hasil Selasa itu "menghancurkan Presiden."

"Ini adalah gempa," kata sumber tersebut.

Seberapa tepatnya Gedung Putih akan pulih dari aktivitas seismik yang masih harus dilihat. Trump berharap bisa bergerak cepat dan seterusnya, menjadwalkan alamat dari Gedung Putih pada hari Rabu sebagai argumen penutupan dalam desakannya untuk pemotongan pajak utama.

Tapi di dalam Sayap Barat dan di kalangan operator Partai Republik, jari menunjuk merajalela. Secara pribadi, beberapa penasihat Trump menyalahkannya pada direktur politik Gedung Putih Bill Stepien, yang sudah di bawah kerusuhan bulan lalu di New Jersey dan Virginia. Stepien tidak berhasil menyarankan Trump untuk tidak mendukung Moore - sebuah tanda, kata para pengkritiknya, tentang pengaruhnya yang mungil.

"Tidak ada kepemimpinan," kata seorang sumber dari kantor politik Gedung Putih. "Dia tidak punya jus."

Yang lain melihat ke arah Bannon, yang digulingkan dari peran resminya sebagai ahli strategi Trump oleh kepala staf John Kelly tapi terus terus bergoyang melalui percakapan yang sering dengan Presiden. best profit

"Orang ini tidak termasuk di panggung nasional, dia terlihat seperti mabuk mabuk yang mengembara ke panggung nasional," kata Rep Peter King, seorang Republikan New York. "Dia tidak mewakili apapun yang saya perjuangkan Saya menganggap diri saya seorang Republikan konservatif Saya menganggap diri saya seorang Katolik Irlandia, dan dia semacam parade sendiri di luar sana dengan pandangan kanannya yang aneh yang dia miliki dan bagi saya itu merendahkan keseluruhan pemerintah dan proses politik. "

Bahkan saat mereka yang dekat dengan Trump mempertanyakan pada hari Selasa apakah dia akan terus mengikuti contoh Bannon, sekutu eksekutif Breitbart menyalahkan kesalahan di tempat lain.

"Mitch McConnell dan pihak Republikan mendapat harapan mereka dan menyerahkan Negara Bagian Yellowhammer ke tangan seorang Demokrat liberal," kata Andy Surabian, penasihat senior untuk Aliansi Amerika Besar, sebuah kelompok politik luar yang selaras dengan Bannon.

Agar seorang presiden masih bekerja untuk memulai pemerintahannya dan memenuhi janji-janji kampanye, Trump memainkan peran luar biasa dalam pemilihan khusus Alabama - sebuah refleksi, ajudan mengatakan, tentang nafsu makannya untuk politik mentah bahkan ketika dia mulai bekerja.

Tapi saat Presiden melihat ke belakang selama setahun terakhir, beberapa orang yang dekat dengannya mengatakan bahwa dia datang untuk menganggap kontes di Alabama sebagai latihan naas.

Perlombaan dimulai dengan keputusan Trump sendiri untuk dipasang saat itu-Sen. Jeff Sessions sebagai jaksa agungnya - sebuah pilihan yang telah disesalkannya setelah Sesi terbukti tidak mampu melindunginya dari penyelidikan terhadap campur tangan pemilihan Rusia. best profit

Trump awalnya mendukung Senator Luther Strange di dewan utama Alabama, yang yakin oleh beberapa penasihatnya dan Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell bahwa petinggi Partai Republik memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan kursi tersebut.

Tapi setelah berkampanye di samping Strange di depan yang utama, Trump mengungkapkan keraguannya. Ia merasa kandidat itu "berenergi rendah," menurut orang yang dekat dengannya. Dan dia khawatir bahwa dukungannya terhadap Strange over Moore - kandidat anti-pembentukan yang bombastis - akan membuatnya tampak takut pada mesin Republik yang secara terbuka ditolaknya selama kampanyenya sendiri.

Ketika Strange kalah dari Moore pada akhir September, Trump marah karena telah menerima saran timnya. Khawatir dukungannya terhadap Strange yang berisiko mengasingkan basis Republikannya, Trump menghapus semua bukti bahwa dia sama sekali mendukung sang senator, termasuk di Twitter.

Dan dia dengan antusias melemparkan dukungannya ke belakang Moore, yang sikap kerasnya terhadap isu sosial membuatnya menarik perhatian kaum konservatif.
Perlombaan itu tampak seperti kunci - sampai tuduhan muncul pada pertengahan November bahwa Moore mengejar gadis-gadis remaja untuk hubungan romantis dan seksual. Mengacau antara ibu kota Asia dalam perjalanan luar negeri, Trump mengklaim ketidaktahuan akan fakta-fakta dalam kasus tersebut, bersikeras bahwa dia terlalu sibuk dengan rekan-rekannya di Pasifik untuk membentuk opini.

Tuduhan terhadap Moore membengkak, menyalip upaya Trump terhadap diplomasi Asia dan mengharuskannya untuk merespons. Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders mengatakan kepada wartawan bahwa "jika tuduhan ini benar, Hakim Moore akan melakukan hal yang benar dan minggir," sebuah tanggapan yang sebagian besar menggemakan sebagian besar Partai Republik di Washington. best profit

Tapi ketika Trump kembali ke Gedung Putih, jelas bahwa dia dan pemimpin partainya - yang dipimpin oleh McConnell - memiliki pendekatan yang berbeda terhadap perlombaan. Kantor McConnell menyiapkan sebuah memo untuk Trump dan tim politiknya menguraikan opsi, termasuk jalur potensial untuk mencegah agar tidak terjadi pemilihan.

Pembantu Trump menolak pilihan itu tidak layak. Saat itu, Trump mulai meragukan dugaan Moore. Pada minggu kedua bulan Desember, Trump menawarkan dukungan penuh kepada Moore, dan menggelar kampanye di atas garis negara bagian di Florida yang sebagian besar dipandang sebagai reli de facto untuk kandidat tersebut.

Serangkaian peristiwa dimasukkan ke dalam perhitungan nasional yang lebih besar dengan kesalahan seksual yang menggulingkan karir orang-orang terkemuka di Hollywood, media, dan politik dan mereka menyebabkan pemeriksaan ulang tuduhan yang sebelumnya diajukan terhadap Trump. Menurut orang-orang yang telah berbicara kepadanya, Trump datang untuk melihat Moore sebagai korban di lingkungan itu - dan, sebagai seseorang yang dituduh melakukan ketidakmampuan seksual, diidentifikasi bersama dia.

Melalui semua itu, Trump menerima nasihat yang bertentangan dari kelompok penasehatnya yang berbeda. Putri Ivanka Trump berbicara keras melawan Moore, mengatakan ada "ada tempat khusus di neraka untuk orang-orang yang memangsa anak-anak."

Bannon, sementara itu, mengatakan kepada Trump bahwa jika Moore kalah, Demokrat akan merasa berani untuk mengejar Presiden mengenai masalah pelecehan seksualnya sendiri, menurut seorang sumber yang mengetahui percakapan mereka.

Pada akhirnya, pesan yang bergaung dengan Trump, yang kenangannya tetap segar dari orang-orang Republik meninggalkan kampanyenya setelah ucapannya tentang serangan seksual muncul di rekaman video "Access Hollywood".

Bahkan sampai Selasa malam, pikiran Trump tetap terfokus pada gagasan tentang kesetiaan, bahkan menghadapi badai kontroversi.

Sebagai pemilih masih menuju ke jajak pendapat akhir sore ini, Trump menjadi tuan rumah pesta liburan untuk beberapa pendukung kampanyenya yang paling bersemangat, termasuk pastor Jerry Falwell, aktor Scott Baio dan duo konservatif Diamond and Silk.

Berkumpul di Lantai Negara Gedung Putih, Trump berada di elemennya, menurut seorang peserta, menggembar-gemborkan ekonomi dan sekali lagi mengecam "berita palsu".

Dengan sedikit kekhawatiran tentang perlombaan tersebut, dia berbicara dari dasar tangga grand selama beberapa menit saat ibu negara Melania Trump berdiri di sisinya.
Mengutip lintasan kampanyenya sendiri, Trump berkomentar bahwa orang-orang yang dekat dengannya mengatakan bahwa dia memutuskan untuk tetap berpegang pada Roy Moore, terlepas dari tuduhan terhadapnya.

"Kebanyakan orang melipat saat ada kontroversi," kata Trump kepada tamunya. "Tidak." best profit

Sumber : CNN