PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Thursday, 16 November 2017

PT Bestprofit | Ada kekosongan moral besar di negara ini sekarang

PT Bestprofit (17/11) - Ketika sebuah rekaman "Access Hollywood" yang menampilkan Donald Trump memberikan komentar tentang bagaimana uang dan kekuasaan mengizinkannya untuk menarik wanita di bagian pribadi mereka tanpa hukuman - dan dia masih memenangkan Gedung Putih - kami tahu akan ada dampak politik dan budaya.
Ketika lebih dari selusin wanita menuduh Trump melakukan perilaku yang tidak pantas secara seksual selama kampanye - dan dia masih menang - kami tahu dampaknya akan berlangsung lama dan bermakna.

Ketika Sekretaris Pers Gedung Putih Sarah Sanders berdiri di ruang briefing dan menjelaskan bahwa posisi administrasi formal adalah bahwa semua penuduh Trump ini adalah pendusta - dan tidak ada seorang pun di basisnya yang sedang mengepal - kami tahu ada sesuatu yang signifikan yang telah berubah. .

Dan sekarang - di tengah tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan ke Senator Demokrat Minnesota Al Franken, kandidat Senat Republikan Alabama Roy Moore dan mantan Presiden George H.W. Semak; tuduhan oleh anggota wanita Kongres perilaku tidak pantas lainnya oleh rekan laki-laki yang tidak disebutkan namanya; Harvey Weinstein, Louis CK, Mark Halperin, Kevin Spacey, dan terus dan terus - kita melihat buah benih yang ditanam selama kampanye: seorang presiden Amerika Serikat tidak mau atau tidak dapat merebut mantel kepemimpinan moral ketika negara tersebut menangis untuk itu
Bukan berarti menyalahkan orang-orang yang berperilaku buruk terletak di kaki Donald Trump. Artinya, dia secara unik tidak siap untuk melangkah ke dalam kekosongan moral yang disebabkan oleh perilaku dan timbal ini. pt bestprofit

Trump sendiri, misalnya, tidak menawarkan apapun selain pernyataan tertulis mengenai Moore, yang sekarang dituduh mencari hubungan seksual yang tidak pantas dengan setidaknya delapan gadis dan wanita berusia 14 sampai awal 20an ketika dia adalah asisten distrik 30 orang pengacara di Alabama

Ketika ditanya tentang situasi pada hari Kamis sore, Sanders mengatakan ini: "Orang-orang Alabama harus membuat keputusan tentang siapa calon senator mereka nantinya."
Yang, diterjemahkan, berarti ini: Presiden Trump tidak akan mengubur kekacauan ini. Dia tidak akan pergi sejauh Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell dan Ketua DPR Paul Ryan dan mendesak Moore untuk mundur dari perlombaan. Dia akan mengangkat tangannya - siapa yang bisa mengatakan siapa yang mengatakan yang sebenarnya! - dan biarkan Alabama menemukannya.

Yang mana, jika Anda memikirkannya, kira-kira pendekatan yang sama yang dilakukan Trump terhadap kekerasan supremasi kulit putih di Charlottesville selama musim panas. Ada orang jahat "di kedua sisi," Trump bersikeras. Dan, dia berargumen, siapakah dia yang mengajukan hak siapa yang berhak melakukannya? Trump tampak sama sekali tidak disentuh oleh gagasan untuk menyamakan neo-Nazi dan supremasi kulit putih bersama mereka yang berkumpul untuk memprotes mereka. Sebenarnya, dia menghabiskan beberapa minggu dan bulan setelah Charlottesville bersikeras bahwa waktu telah membuktikannya benar. Bahwa kekerasan yang ditinggalkan sama seperti bertanggung jawab atas apa yang terjadi di Charlottesville sebagai hak kekerasan. (Tidak ada saat itu dan sekarang tidak ada bukti nyata yang mendukung kepercayaan Trump.) pt bestprofit

Relativisme moral semacam ini - atau, yang lebih baik, ketidakhadiran otoritas moral - adalah, tanpa diragukan lagi, perbedaan paling dalam yang telah dibawa Trump ke Gedung Putih. 43 orang yang memegang jabatan sebelum Trump memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa posisi, pada akar, adalah tentang memimpin negara tersebut ke landasan moral yang lebih tinggi. Itu, untuk semua posisi kebijakan dan perhitungan politik, jantung pemukulan menjadi presiden adalah tentang otoritas moral - dalam kehidupan kita, di negara kita dan di seluruh dunia. Bahwa tidak peduli apa yang dikatakan lawan politik mereka tentang mereka, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa presiden tidak percaya untuk selalu melakukan apa yang dia yakini sebagai hak - berlawanan dengan hal yang mudah.

Banyak yang gagal dalam usaha itu. Perselingkuhan Bill Clinton dengan magang Gedung Putih - dan kebohongan tentang hubungan mereka - adalah sebuah kegagalan. Jadi, adalah desakan George W. Bush bahwa Irak memiliki senjata pemusnah massal dan, oleh karena itu, mewakili bahaya yang jelas dan sekarang ke Amerika. Richard Nixon datang paling dekat dengan abdikasi moral dengan perlakuannya terhadap kepresidenan sebagai tempat bertemunya yang terutama untuk menyelesaikan nilai-nilai politik.

Tapi, Trump sepertinya mewakili sesuatu yang berbeda dari pada Nixon. Sementara Nixon mengabaikan kepemimpinan moral yang melekat pada seorang presiden, Trump tampaknya sama sekali tidak sadar bahwa itu ada. pt bestprofit

Modulus operan di Trump dalam setiap situasi adalah mengambil pujian jika ceritanya bagus dan untuk disalahkan bila ceritanya buruk. Kompas moralnya tampaknya terutama didorong oleh musuh politiknya - seperti yang dia bayangkan sebagai - katakanlah. Jika Demokrat mendorongnya untuk menjawab tuduhan bahwa wanita melakukan pelecehan seksual terhadap mereka, jawaban yang benar adalah menolak segala hal dan menuliskannya ke politik seperti biasa. Jika dia dikritik karena tanggapan lamban dan tidak cukup terhadap kekerasan supremasi kulit putih di Charlottesville, dia menggali dan bersikeras bahwa dia tidak bertanggung jawab untuk mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah - dan siapa pun yang menyarankan bahwa dia tidak suka sama sekali dia.

Dan kemudian ada ini: Jika serangkaian politisi - Republik dan Demokrat - dan selebriti terjebak dalam perilaku yang tidak pantas dengan wanita, Trump tidak hanya diam karena dia tidak memiliki perasaan tentang apa yang harus dilakukan seorang presiden, secara moral, dalam situasi ini, tapi karena dia khawatir bagaimana mengatakan sesuatu akan mempengaruhi tuduhan masih ada terhadapnya.

Peristiwa yang mengalir dari wahyu Harvey Weinstein sampai saat ini tidak begitu jelas sebuah bencana seperti, katakanlah, sebuah badai atau banjir atau serangan teroris atau seseorang dengan senjata membunuh belasan orang. Tapi longsoran ini menuduh jiwa dan jiwa kolektif Amerika kita dengan cara yang tidak berbeda dengan kejadian tersebut. 

Mereka membuat kita mempertanyakan siapa kita, apa yang kita percaya dan di mana kita menuju sebagai sebuah negara.

Pada saat inilah Anda membutuhkan pemimpin untuk melangkah ke dalam kekosongan dan, tentu, memimpin. Mengatakan, "Saya tahu ini bukan diri kita sendiri, ini yang terburuk dari kita, bukan yang terbaik dari kita, saya tahu kita bisa dan akan berbuat lebih baik, dan ini dimulai sekarang."

Kami tidak memiliki orang di Gedung Putih. Pemilu memiliki konsekuensi. Dan ini sangat besar. pt bestprofit

Sumber : CNN