PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 24 October 2017

Best Profit | Ucapan Panas Flake Trump mendapat tepuk tangan meriah dari beberapa orang Republikan

Best Profit (25/10) - Senator Republikan Jeff Flake dari Arizona, yang sering bertengkar dengan Presiden Donald Trump, tidak akan mencalonkan diri kembali, dia mengatakan pada hari Selasa dalam pidato di atas terik yang meratapi perubahan jangka waktu politik di Amerika Serikat.

"Jika saya bersikap kritis, ini bukan karena saya senang mengkritik perilaku Presiden Amerika Serikat," kata Flake. "Jika saya bersikap kritis, itu karena saya percaya bahwa adalah kewajiban saya untuk melakukannya, sebagai masalah tugas dan hati nurani."

Dia melanjutkan, "Gagasan bahwa seseorang harus tetap diam karena norma dan nilai yang membuat Amerika kuat diremehkan dan karena aliansi dan kesepakatan yang menjamin stabilitas seluruh dunia secara rutin terancam oleh tingkat pemikiran yang masuk ke dalam 140 karakter - - Gagasan bahwa seseorang harus mengatakan dan tidak melakukan apapun dalam menghadapi perilaku lincah seperti itu adalah ahistoris dan, saya yakin, sangat salah arah. "

Keputusannya berarti Flake bergabung dengan pensiunan Senator Carolina Bob Corker sebagai seorang kritikus Trump yang vokal tanpa kehilangan di tahun sebelum pemilihan paruh waktu 2018.

Gedung Putih menyarankan sudah waktunya bagi Flake untuk pensiun.
"Berdasarkan kurangnya dukungan yang dia dapatkan dari orang-orang Arizona, ini mungkin langkah yang bagus," kata sekretaris pers Sarah Sanders dalam konferensi pers sehari-hari.

Dalam wawancara pertamanya sejak berbicara di lantai Senat, Flake menolak mempertimbangkan komentar Sanders namun menjelaskan masalahnya kepada Presiden CNN's Jake Tapper.

"Sulit untuk bergerak maju dalam sebuah partai Republik jika Anda mengkritik salah satu perilaku yang sedang terjadi," kata Flake di CNN's "The Lead." "Kami orang-orang Republik pasti tidak dapat meniru perilaku seperti itu Kami harus berdiri dan mengatakan 'Ini tidak benar, ini bukan kami, ini tidak konservatif.'" best profit

Kekayaan politik Flake menderita akibat perseteruannya yang sudah lama berjalan dengan Trump - termasuk sebuah film anti-Trump yang diterbitkan pada musim panas ini. Jajak pendapat pribadi yang dilakukan oleh kelompok Republik dan Demokrat di Arizona, kata sumber-sumber dengan kelompok-kelompok tersebut, menunjukkan bahwa dia berada di jalur yang benar untuk kehilangan jabatan di partai Republik Republikan Agustus lalu menjadi penantang Kelli Ward.

Pensiunnya adalah pedang bermata dua untuk Trump's White House: Membuka pintu bagi Flake untuk diganti dengan Republikan yang lebih mendukung. Tapi kursinya juga merupakan peluang pemungutan suara utama Demokrat.

Dan ternyata Arizona - yang pernah menjadi kubu Republikan namun semakin kompetitif dalam pemilihan baru-baru ini - mungkin menjadi negara yang paling penting di tahun 2018, dengan kursi Flake sekarang terbuka dan pertanyaan mengenai prognosis jangka panjang Senator John McCain saat ia diperlakukan untuk kanker otak

McCain dan Corker sama-sama menghadiri pidato di lantai Senat Flake pada hari Selasa dan memberinya tepuk tangan meriah pada akhir sambutannya - seperti yang dilakukan Senator Republik Bernard John Barrasso di Wyoming.

"Salah satu orang terbesar yang pernah saya tangani," kata Corker setelah pidato tersebut, yang menjelaskan tentang Flake dan menambahkannya, "Dia adalah apa yang saya sebut konservatif sejati."

Corker mengatakan bahwa Flake memberitahunya tentang keputusannya setelah makan siang di antara senator Republikan Selasa sebelumnya.

Ketika ditanya apa yang dikatakannya tentang Senat bahwa Flake mengatakan bahwa dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan partai Republikan saat ini, Barrasso mengatakan bahwa terserah kepada setiap senator untuk memutuskannya. best profit

"Setiap senator berbicara untuk diri mereka sendiri. Saya terus menjadi sangat istimewa untuk mewakili orang-orang Wyoming dan berharap untuk terus melakukannya di masa depan," kata Barrasso.

Senator John Cornyn, petinju peringkat kedua di majelis, mengatakan bahwa ini adalah "hari yang sangat menyedihkan" dan Senator GOP Susan Collins dari Maine, yang baru-baru ini memutuskan untuk melewatkan kabinet dan tinggal di kamar tersebut, mengatakan bahwa dia " sangat kecewa "dengan keputusan Flake.

Senator Demokrat Tim Kaine dari Virginia meninggalkan lantai sambil menangis setelah pidato Flake, menyebutnya "menyedihkan."

"Ketika seseorang sebagai orang baik dan baik seperti Jeff Flake tidak berpikir dia bisa terus di dalam tubuh, ini adalah hari yang sangat tragis bagi institusi ini," kata Kaine.

Karier kongres Flake hadir dalam lingkaran penuh. Dia memulai di DPR pada tahun 2001 saat orang luar mengamuk melawan hiasan. Pada saat dia meluncurkan kampanye Senat pada tahun 2012, dia menjadi favorit kelompok konservatif seperti Club for Growth, yang telah tumbuh dalam kekuasaan dan pengaruh di Capitol Hill. Sekarang, Flake kembali berada di luar, dengan kebijakan populis Trump yang terus berlanjut dengan pemilih Partai Republik.

Dalam politik dan kepribadian, Trump dan Flake tidak memiliki banyak kesamaan.
Flake, seorang Mormon dari kota kecil Snowflake, Arizona, sopan dan introspektif. Dia jurnal secara teratur dan, sementara di DPR, secara teratur mengirimkan email pemikirannya tentang perjalanan dan kebijakan ke daftar kecil keluarga dan teman-teman.

Dia sudah lama mengungkapkan perbedaan kebijakan utama dengan Trump - terutama pada perdagangan. Pada bulan Agustus dia menyebut keputusan Trump untuk menarik diri dari Kemitraan Trans-Pasifik "sebuah kesalahan besar yang akan menghantui kami untuk waktu yang lama." Dia juga membela Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara, memperingatkan bahwa pembatalan tersebut akan merusak ekonomi negara-negara perbatasan seperti Arizona.

Flake menolak untuk mendukung Trump dalam pemilihan umum, dan kemudian tiga bulan yang lalu menerbitkan sebuah buku yang sangat mengkritik Trump berjudul "Hati Nurani dari Konservatif: Penolakan terhadap Politik yang Merusak dan Kembali ke Prinsip." best profit

Dalam buku itu, Flake khawatir tentang "momok aneh dari kasih sayang seorang presiden Amerika terhadap orang-orang kuat dan otoriter." Dia juga menyebut sekarang "salah satu periode politik yang lebih sembrono dalam sejarah kita." Dan dia mempertanyakan apakah orang-orang Republik yang memenangkan Rumah Tangga, Senat dan Gedung Putih pada tahun 2016 layak biaya untuk "membahayakan institusi dan nilai kami."

"Kami tidak boleh ragu untuk mengatakan apakah Presiden 'bermain di basis' dengan cara yang merusak kemampuan Partai Republik untuk tumbuh dan berbicara kepada audiens yang lebih luas," tulis Flake.

Trump, sementara itu, telah lama merencanakan untuk mengusir Flake.
Dia mengatakan kepada pendukung Republik di Arizona sebelum pemilihan 2016 bahwa dia akan menghabiskan $ 10 juta uangnya sendiri untuk melihat bahwa Flake tidak tergoyahkan di tempat utama.

Gedung Putihnya telah melakukan kontak reguler dengan Bendahara Negara Jeff DeWit, mantan ketua partai negara bagian Robert Graham dan anggota Partai Republik lainnya mengenai perlombaan tersebut. Mantan kepala strategi Trump White House Steve Bannon mendukung Ward bahkan saat bekerja di Gedung Putih, dan Robert Mercer, donor raksasa GOP dan sekutu Bannon yang dekat, telah memberi $ 300.000 kepada PAC super pro-Ward. best profit

Pada sebuah demonstrasi kampanye Agustus di Phoenix, Trump meringkuk di belakang panggung bersama DeWit, Graham dan Rep Trent Franks. Dua sumber yang akrab dengan pertemuan tersebut mengatakan kepada CNN bahwa ini berfokus pada mengusir Flake - yang oleh Trump disebut "serpihannya".

Keputusan Flake membuka pintu bagi Ward, seorang senator negara konservatif yang banyak dipandang oleh kandidat Partai Republik Arizona sebagai kandidat pemilihan umum yang kontroversial dan bermasalah. Tapi sekarang setelah kursi terbuka, Partai Republik akan mencoba merekrut kandidat lain untuk mengikuti lomba.

Ketika Partai Republik mencari kandidat lain untuk masuk sekolah dasar, semua mata sekarang berada di DeWit, yang merupakan kepala operasi operasional Trump, kata seorang pejabat Arizona Republic.

"Kesepakatannya adalah, DeWit memiliki dua hari untuk meraih cincin itu, jika dia menginginkannya, tapi dia harus bergerak cepat. Jika dia menginginkannya, semua orang akan keluar dari jalan. Jika tidak, kekacauan terjadi lagi," operasi, yang meminta anonimitas untuk terus terang membahas keadaan bermain, kata.

DeWit "pasti mendapat dukungan Presiden" sementara yang lain harus mendapatkannya, kata petugas operasi tersebut. Jika DeWit tidak berjalan, kata operatif, kandidat potensial termasuk Rep Paul Gosar dan David Schweikert, serta Christine Jones, kandidat kongres 2016 dan mantan eksekutif GoDaddy. Orang-orang Republik juga melihat Rep Martha McSally, dan Rep Trent Franks terlibat dalam percakapan tentang mengusir Flake. best profit

Sumber : CNN