PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 7 September 2017

Best Profit Malang | Kematian dilaporkan karena Badai Irma menyerbu pulau-pulau Karibia utara

Best Profit Malang (8/9) - Laporan tentang korban jiwa dan kerusakan yang meluas di kepulauan Karibia utara mulai bermunculan pada Rabu malam setelah Badai Irma menyerang, mengepak angin dan hujan yang menghancurkan.

"Barbuda benar-benar puing-puing," kata Perdana Menteri Gaston Browne dari Antigua and Barbuda kepada seorang pewawancara dengan TV ABS / Radio Antigua.
"Seluruh persediaan perumahan rusak," kata Browne usai mengunjungi pulau itu. "Ini hanya kehancuran total."

Sekitar 1.800 orang tinggal di Barbuda, kata Browne, menambahkan bahwa saat ini tidak ada layanan air atau telepon untuk penduduk. Dia mengatakan satu kematian, bayi, telah dikonfirmasi.

Charles Fernandez, menteri luar negeri dan perdagangan internasional untuk Antigua dan Barbuda, mengatakan kepada ABS bahwa kerusakan di Barbuda adalah "di atas 90%". best profit

Sedikitnya dua orang tewas dan dua lainnya luka parah di St. Barts dan St. Martin, kata Menteri Luar Negeri Prancis Annick Girardin. Pulau-pulau itu adalah kolektivitas luar negeri Prancis.

Badai Irma menghancurkan gedung-gedung pemerintah, merobek atap dari rumah-rumah dan meninggalkan pulau-pulau Karibia utara tanpa listrik atau komunikasi.

Antigua, Barbuda, St. Martin / St. Maarten dan St. Barts merasakan kemarahan badai Kategori 5, salah satu yang terkuat yang pernah tercatat di Atlantik, menurut pembaruan dari wilayah tersebut.

Menteri Dalam Negeri Prancis GĂ©rard Collomb mengatakan beberapa bangunan terkuat di pulau berpenduduk 75.000 jiwa telah hancur, menjadi bahan bangunan yang lemah di St. Martin. best profit

"Dalam hal kerusakan material, empat bangunan terkuat di pulau St. Martin telah hancur," yang berarti bahwa bangunan yang lebih lemah kemungkinan telah rusak atau hancur, katanya kepada wartawan.

Petugas pemadam kebakaran di St. Barts berada di bawah satu meter air dan tidak berfungsi lagi, menurut sebuah laporan yang diposting ke Twitter oleh pemerintah di wilayah tetangga Prancis, Guadeloupe. best profit

"Pemadam kebakaran telah berlindung di ruang atas, sejumlah rumah mengalami kerusakan, atapnya telah robek. Total kehilangan listrik," katanya.

Kantor Walikota di St. Martin telah rusak, pembaruan dari Guadeloupe mengatakan, dan walikota dan 23 lainnya berlindung di ruang berdinding beton.

Pulau ini tidak memiliki listrik sejak pukul 6 pagi waktu setempat, katanya.
Virginia Barreras mengatakan kepada CNN bahwa dia sedang menunggangi badai di sebuah hotel di St. Martin.

"Pohon-pohon palem membungkuk dan (aku) tidak bisa melihat apa-apa selain putih," katanya sebelum inti Irma melewati pulau itu. "Dindingnya bergetar saat angin bertiup kencang, dan kita bisa mendengar puing-puing dilempar ke sekitar."

Rekaman yang dikirim ke YouTube oleh PTZtv.com dari Pantai Maho, St Maarten, menunjukkan angin yang begitu dahsyat sehingga mereka kabarnya mengeluarkan webcam yang merekam adegan tersebut. best profit

Jatuh pohon, banjir bandang

Inti Irma, dengan kecepatan angin maksimum 185 mph - jauh di atas ambang batas 157 mph dari Barbuda yang tertata Kategori 5 sebelum menabrak St. Martin dan Anguilla.

Keithley Meade, direktur Layanan Meteorologi Antigua dan Barbuda, mengatakan, "Barbuda rusak parah oleh Irma. Begitu rusak parah sehingga tidak ada komunikasi, jadi kami tidak tahu berapa banyak."

Setelah membanting St Martin, Anguilla dan St. Kitts dan Nevis, badai tersebut diperkirakan akan bergerak di dekat Kepulauan Virgin Inggris dan Kepulauan Virgin AS bagian utara.

Pusat badai kemudian diperkirakan akan lewat di dekat atau di utara Puerto Riko pada hari Rabu siang dan malam.

Peramal cuaca memperingatkan bahwa jalan Irma kemungkinan akan berada di dekat Kepulauan Turks dan Caicos pada hari Kamis dan Bahama tenggara pada hari Jumat - dan bahwa kehancuran itu bisa menghancurkan.

Di Bahama, evakuasi darurat telah dipesan untuk enam pulau selatan - Mayaguana, Inagua, Pulau Bengkok, Acklins, Long Cay dan Pulau Ragged. best profit

Sumber : CNN