PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Friday, 1 September 2017

Militer AS mengirim kapal perang, pesawat terbang ke Texas | Bestprofit Malang

Bestprofit

Bestprofit Malang (1/9) - Banjir dari Badai Tropis Harvey menelan seluruh kota di Texas, militer AS memobilisasi sumber dayanya dari negara-negara bagian di seluruh negeri untuk membantu penegakan hukum setempat dan sukarelawan sipil dalam upaya penyelamatan.
Gubernur Texas Greg Abbott telah mengaktifkan seluruh Garda Nasional Texas, yang terdiri dari sekitar 12.000 tentara.
Unit penyelamatan negara bagian, lokal dan militer telah menarik ribuan penduduk yang terdampar dari air dan rumah-rumah yang dibanjiri.
Pada hari Minggu, Departemen Pertahanan dan Abbott sepakat untuk membentuk sebuah "perintah status ganda" yang memungkinkan seorang komandan tunggal untuk pasukan federal dan
negara bagian mengawasi dan mengkoordinasikan upaya tanggapan.
"Sangat penting bahwa kita memberi para ahli militer dan responden pertama di lapangan metode eksekusi yang paling efisien saat menanggapi kebutuhan mendesak orang-orang Texas," kata Abbott dalam sebuah pernyataan. Pada hari Senin, tim bedah militer, tim komunikasi, pemeliharaan dan elemen pendukung militer lainnya berjumlah lebih dari 400 personil diberi perintah disiapkan untuk ditempatkan dalam waktu 24 jam.
Inilah kekuatan militer yang dikirim dan siaga untuk membantu usaha penyelamatan:
Angkatan Laut dan Angkatan Udara
Dua kapal perang Angkatan Laut AS, USS Kearsarge dan USS Oak Hill, sedang dikirim ke Texas, Angkatan Laut mengumumkan pada hari Rabu.
Kearsarge, sebuah kapal amfibi, berada di Samudra Atlantik untuk pelatihan, namun kembali ke Norfolk pada hari Selasa untuk mengisi persediaan bantuan bencana seperti air dan
makanan, dan satu unit Marinir, sebelum berangkat ke Texas pada hari Kamis.
Oak Hill, sebuah kapal pendaratan dermaga yang lebih kecil, akan membawa persediaan dan bergabung dengan Kearsarge dalam mendukung "pemerintah federal, negara bagian dan lokal yang melakukan upaya bantuan yang sedang berlangsung setelah Badai Harvey," menurut Angkatan Laut. Bestprofit
Helikopter Angkatan Udara dan Angkatan Laut mulai menerbangkan misi penyelamatan di Texas pada Senin malam, menurut seorang pejabat pertahanan AS, yang menandai penggunaan pertama aset militer aktif dalam upaya penyelamatan topan. Helikopter yang digunakan termasuk enam pesawat tempur MH-60s Angkatan Laut dan tiga pesawat tempur HH-60.
Pada hari Selasa, Komando Utara AS mengerahkan sembilan helikopter pencari-dan-penyelamat, dua pesawat sayap dan tim pararescue ke basis cadangan bersama, Fort Worth. Tim ini telah secara aktif membantu dalam operasi penyelamatan. Bestprofit
Helikopter militer digunakan bersamaan dengan helikopter Coast Guard, namun Coast Guard telah memimpin operasi koordinat udara, kata pejabat pertahanan tersebut.
Lebih dari tiga lusin pesawat tambahan telah diidentifikasi untuk digunakan dalam operasi penyelamatan jika negara tersebut meminta bantuan tambahan.
Sebuah pesawat pengintai P-8 Angkatan Laut AS menerbangkan misi pertamanya pada Selasa malam untuk memberi citra kepada FEMA di daerah bencana tersebut, menurut seorang pejabat pertahanan.

Garda Nasional

Dengan seluruh Garda Nasional Texas sekarang diaktifkan, 16 pesawat telah dikerahkan dan personilnya melakukan misi pencarian dan penyelamatan sepanjang hari dan malam di sepanjang pantai Texas, dari Corpus Christi sampai Houston.
New York Air National Guard telah menyediakan satu pesawat C-130, tiga helikopter HH-60 Black Hawk, dan dua pesawat kargo C-17. Ada juga enam helikopter dari Utah, Penjaga Nasional Angkatan Darat Nebraska dan North Carolina. Bestprofit
Penjaga Nasional Texas juga menggunakan sekitar 200 Humvees dan 200 kendaraan air tinggi.

Penjaga Pantai

Penjaga Pantai AS memiliki 39 helikopter dan tujuh pesawat yang ditempatkan di dua basis operasi di New Orleans dan Houston yang tersedia untuk usaha penyelamatan di Texas dan Louisiana, menurut sebuah tweet dari dinas tersebut pada hari Selasa.
Dolphin H-65 dan HH-60 Jayhawk adalah dua helikopter utama yang digunakan oleh Coast Guard sementara pesawat C-130 berfungsi sebagai pesawat kargo.
Marinir, Badan Logistik Pertahanan dan Angkatan Darat
Korps Marinir AS mengerahkan 690 marinir AS ke kapal USS Kearsarge dan USS Oak Hill akan berlayar pada hari Kamis, menurut seorang pejabat Korps Marinir AS. Pejabat tersebut mengatakan Marinir akan berasal dari Unit Ekspedisi Kelautan ke-26, Angkatan Laut II Angkatan Laut Ekspedisi Angkatan Laut dan akan membantu.
Pejabat tersebut mengatakan bahwa tambahan aset penerbangan akan mencakup: delapan MV-22B Ospreys, tiga CH-53E Super Stallions dan tiga UH-1Y Hueys. Selain aset udara, Marinir juga akan memiliki kemampuan pemurnian dan penyimpanan air. Bestprofit
Cadangan Marinir dari berbagai unit di Texas mendukung upaya respons FEMA, negara bagian dan lokal, menurut sebuah pernyataan dari layanan tersebut pada hari Rabu.
"Saat ini, Charlie Company, Batalyon Amfibi 4 Assault, yang berbasis di Galveston, dan Charlie Company, Batalion Imajinasi ke-4, yang berbasis di San Antonio, melakukan misi tanggapan langsung untuk mendukung upaya bantuan tersebut," kata pernyataan tersebut.
Sejumlah kapal Corps Marinir, pesawat terbang dan kendaraan taktis sedang menunggu perintah dari Komando Utara AS, tambahnya.
Lebih dari 100 truk US Army 2,5 ton yang mampu bergerak dengan air tinggi dikirim ke daerah banjir Houston dari Fort Hood pada hari Selasa, menurut seorang pejabat pertahanan AS. Truk-truk tersebut akan digunakan di daerah banjir untuk membantu menyelamatkan dan memindahkan orang melalui air yang tinggi.
Badan Logistik Pertahanan Pentagon juga menyediakan 450.000 galon solar dan 50.000 galon gas yang diperkirakan akan tiba di Fort Hood pada hari Rabu, menurut sebuah pernyataan dari Komando Utara AS pada hari Selasa.
Sumber : CNN