PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 28 August 2017

Bestprofit Malang | Uber Memilih CEO Expedia untuk Memimpin Perusahaan karena Krisis

Bestprofit Malang (29/8) - Uber Technologies Inc. akan menunjuk Dara Khosrowshahi dari Expedia Inc sebagai chief executive officer untuk naik kendaraan leviathan, dua orang yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan. Dia akan menggantikan pendirinya Travis Kalanick, yang menumbuhkan Uber menjadi bisnis pemesanan tahunan senilai $ 20 miliar tahun lalu sebelum skandal memaksanya keluar.
Juru bicara direktur Uber mengatakan bahwa mereka telah memilih seorang CEO namun menolak menyebutkan nama orang tersebut, dengan mengatakan dewan tersebut akan memberi tahu karyawan terlebih dahulu. Expedia tidak memberikan komentar.
Khosrowshahi akan menghadapi sejumlah rintangan karena Uber - yang telah mengumpulkan lebih dari $ 15 miliar dari investor swasta - menavigasi jalannya menuju penawaran umum perdana yang belum terjadwal. Eksekutif puncak yang baru harus bergulat dengan kerugian terus-menerus perusahaan, sebuah rahasia dagang taruhan tinggi yang diajukan oleh Waymo, Alphabet Inc., merek ternoda dan semangat rendah di antara lebih dari 15.000 karyawan global di Uber.
Dewan Uber bertemu akhir pekan lalu untuk melakukan wawancara terakhir dengan kandidat dan untuk mendiskusikan pilihan, kata orang-orang yang mengetahui masalah ini, yang meminta untuk tidak diidentifikasi karena pertimbangan tersebut bersifat pribadi. CEO Hewlett Packard Enterprise Co. Meg Whitman mendapat dukungan dari beberapa anggota dewan setelah mempresentasikan visinya untuk perusahaan tersebut pada hari Sabtu, meskipun ada penolakan publik yang berulang kali bahwa dia akan menerima pekerjaan tersebut. General Electric Co Chairman Jeffrey Immelt adalah finalis lain namun gagal memenangkan dukungan penuh dewan tersebut. Dia menarik namanya hari Minggu pagi di sebuah posting Twitter. Bestprofit
Papan akhirnya pergi dengan seekor kuda hitam. Khosrowshahi tidak diberi nama secara terbuka sebagai finalis selama pencarian CEO yang diganggu oleh kebocoran, pertengkaran di ruang rapat dan sebuah tuntutan hukum yang melibatkan dua direktur.
Khosrowshahi, 48, adalah seorang Amerika kelahiran Iran yang lulus dari Universitas Brown dengan gelar teknik. Dia memiliki tugas di investment banking di Allen & Co sebelum bergabung dengan miliarder Barry Diller di IAC selama ledakan dot-com. Khosrowshahi memimpin sebuah pesta akuisisi dalam perjalanan online, memperluas Expedia IAC dengan pengambilalihan Orbitz dan HomeAway.
Dia juga salah satu CEO industri teknologi yang paling vokal dalam menentang beberapa kebijakan Presiden Donald Trump. Dia berbicara menentang larangan imigrasi dan mengolok-olok Trump di Twitter karena berulang kali gagal "bangkit sesuai harapan kantornya" setelah tanggapan presiden terhadap demonstrasi di Charlottesville, Virginia.
Kontroversi Uber sepanjang tahun dimulai pada bulan Januari ketika Kalanick mencoba untuk membenarkan posisinya di sebuah dewan Trump sebelum akhirnya mengundurkan diri dari jabatan tersebut setelah pelanggan melakukan boikot. Bestprofit
Sumber : Bloomberg