PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 29 January 2017

Minyak Turun Ditengah Meningkatnya Langkah Pengeboran AS | PT Bestprofit

PT Bestprofit (30/1) - Minyak turun untuk hari kedua di tengah meningkatnya spekulasi pada pengeboran AS yang akan meningkatkan output dan mengurangi efek dari pengurangan pasokan oleh OPEC dan produsen lainnya guna menyeimbangkan pasar.
Kontrak berjangka turun 0,4 persen di New York setelah merosot 1,1 persen pada hari Jumat. Rig menargetkan minyak mentah di AS naik pada pekan lalu sebesar 15 hingga 566, yang terbesar sejak November 2015, menurut laporan dari Baker Hughes Inc, Jumat. Produksi minyak mentah Amerika berada di level tertinggi sejak April, data pemerintah menunjukkan. Pasokan minyak dari OPEC yang menurun pada bulan ini, menurut tanker-tracker Petro-Logistics SA.
Harga minyak telah diadakan di atas $ 50 per barel karena Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan negara-negara termasuk Rusia sepakat untuk memangkas pasokannya untuk mengurangi persediaan global yang berlebihan. Badan Energi Internasional mengatakan kenaikan harga akan memacu output AS dan pengebor menambahkan jumlah rig.
Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret turun 22 sen ke level $ 52,95 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 10:49 pagi waktu Sydney. Total volume perdagangan sekitar 34 persen di bawah 100-hari rata-rata. PT Bestprofit
Brent untuk pengiriman Maret merosot 26 sen atau 0,5 persen, ke level $ 55,26 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Tolok ukur global diperdagangkan pada $ 2,31 premium untuk bulan Maret dibandingkan minyak WTI. (knc)
Sumber : Bloomberg