Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Wednesday, 7 December 2016

Harga Emas Menanjak Menjelang Pertemuan Bank Sentral Eropa | PT BESTPROFIT

PT BESTPROFIT (8/12) - Harga Emas memperpanjang kenaikan pada akhir perdagangan Kamis dinihari (08/12), rebound dari terendah 10 bulan minggu ini karena dolar AS melemah terhadap euro menjelang pertemuan Bank Sentral Eropa.
Harga emas spot LLG naik 0,44 persen pada $ 1,173.99 per ons. Emas tinggal di dekat posisi terendah 10-bulan pada Senin, setelah mengakhiri sesi sebelumnya hampir datar.
Harga emas berjangka AS untuk pengiriman Februari berakhir di $ 1,177.50 per ons.
Pada bulan November, logam mulia ini membukukan penurunan bulanan terbesar dalam lebih dari tiga tahun. Penurunan beruntun berlanjut ke Desember karena kekhawatiran kenaikan suku bunga AS, minat meningkat untuk risiko dan dolar yang lebih kuat semua menekan harga pada saat memudarnya permintaan dari konsumen atas, Tiongkok dan India.
Bank Sentral Eropa diperkirakan akan memperpanjang program pelonggaran kuantitatif ketika bertemu pada hari Kamis, tapi pertanyaan tetap mengenai apakah ia akan kembali pada skala pembelian aset bulanan dan mengirim sinyal resmi di ujung akhir dari program itu.
The Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga pada pertemuan minggu depan, sebuah langkah yang dilihat sebagai negatif untuk emas, karena suku bunga AS lebih tinggi mengangkat biaya kesempatan memegang emas, dan meningkatkan dolar AS.
Di antara logam mulia lainnya, perak naik 2,6 persen pada $ 17,14 per ons, setelah naik ke $ 17,24, tertinggi sejak 14 November.
Paladium turun 0,7 persen pada $ 731,50, sementara platinum adalah 0,7 persen lebih tinggi pada $ 940,80.
Sumber : Vibiznews