PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 1 November 2016

Minyak Turun ke 1-Bulan Terendah, Mengabaikan Terjadinya Ledakan Pipa Bahan Bakar | PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT FUTURES (2/11) – Minyak tergelincir ke level terendah satu bulan karena spekulasi bahwa cadangan minyak mentah AS meningkat pada pekan lalu melebihi dampak dari ledakan pipa bahan bakar.
Minyak mentah turun 0,4 persen di New York. pasokan minyak mentah kemungkinan naik sebesar 2 juta barel, menurut survei Bloomberg sebelum laporan dari Energy Information Administration pada hari Rabu. Minyak berjangka sebelumnya naik karena ledakan pipa minyak di Alabama dan api yang dihasilkan dari ledakan tersebut menutup mainlines dari Colonial Pipeline Co., yang membawa bahan bakar untuk Pelabuhan New York dari kilang minyak di daerah Houston. Harga melemah setelah pemilik pipa ini mengatakan mereka mengharapkan untuk me-restart salah satu jalur layanan pada Sabtu siang waktu setempat.
Minyak telah turun sekitar 6 persen sejak Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) pada hari Jumat gagal menyepakati kuota negara anggota sebagai bagian dari persetujuan pelaksanaan pemangkasan produksi. Kemungkinan OPEC mencapai kesepakatan pada KTT tanggal 30 November kecil karena perselisihan, menurut Goldman Sachs Group Inc. Ini bukan pandangan dari Francisco Blanch, kepala penelitian komoditas Bank of America Merrill Lynch, yang mengatakan pada Bloomberg televisi bahwa ia mengharapkan adanya kesepakatan.
Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember turun 19 sen menjadi $ 46,67 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini adalah penutupan terendah sejak 27 September. Harga WTI turun 2,9 persen pada bulan Oktober, penurunan bulanan pertama sejak Juli lalu. Total volume yang diperdagangkan adalah 49 persen di atas rata-rata 100-hari pada pukul 02:42 sore.
Minyak Brent untuk pengiriman Januari turun 47 sen, atau 1 persen, ke $ 48,14 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Penutupan terendah sejak 27 September dan yang pertama di bawah pergerakan rata-rata 100-hari sejak tanggal yang sama. Minyak acuan global ditutup lebih besar 90 sen dari WTI.(frk)
Sumber: Bloomberg