PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 6 November 2016

Harga Emas Akhir Pekan Stabil Mencermati Pemilihan Presiden AS, Mingguan Naik 2 Persen | PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT FUTURES (7/11) – Harga Emas stabil pada akhir perdagangan akhir pekan hari Sabtu dinihari (05/11), menuju kenaikan mingguan terbesar sejak pertengahan September karena kecemasan atas pemilu AS pekan depan mengimbangi laporan payrolls yang mantap yang memperkuat ekspektasi untuk kenaikan suku bunga AS bulan Desember.
Pasar saham global merosot di tengah kekhawatiran investor tentang hasil pemilihan presiden AS Selasa, sementara dolar AS mereda, meskipun laporan pekerjaan AS yang mantap yang mendukung ekspektasi untuk kenaikan suku bunga Federal Reserve bulan depan.
Harga emas spot LLG naik 0,16 persen pada $ 1,304.40 per ons setelah kenaikan mengejutkan data payrolls.Secara mingguan harga emas naik 2,25 persen.
Sedangkan harga emas berjangka AS untuk pengiriman Desember ditutup naik 0,1 persen pada $ 1,304.50.
Sebuah penurunan awal dalam harga emas cepat berbalik karena investor tetap hati-hati menjelang pemungutan suara hari Selasa.
Indeks dolar AS berada di jalur untuk penurunan mingguan terbesar sejak Juli setelah Federal Bureau of Investigation mengatakan pekan lalu membuka kembali penyelidikan penggunaan server email pribadi calon Parta Demokrat Hillary Clinton saat ia menjabat sebagai Menteri Luar Negeri.
Harga emas di India berayun ke pemotongan minggu ini sebagai reli harga mengurangi permintaan ritel, saat pembelian di negara konsumen terbesar Tiongkok naik karena pembelian safe-haven. Minat investor tampak kuat, dengan kepemilikan emas terbesar di dunia yang didukung bursa ETF mengumumkan kenaikan 4,4 ton pada Kamis.
Perak naik 0,2 persen pada $ 18,36 per ons di jalur untuk memasukkan kenaikan mingguan ketiga berturut-turut. Platinum naik 0,3 persen pada $ 995,74, sementara paladium adalah 1,4 persen lebih tinggi pada $ 624,40, di jalur untuk kinerja mingguan pertama yang positif dalam lima minggu.
Sumber : Vibiznews