Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 3 October 2016

Tak Sengaja Bertemu, Radiohead Ajak Fans Ini Main Bareng | PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT FUTURES (4/10) - Pria ini tak akan menyangka suatu hari ia bisa bermain musik bersama sang idola. Fans beruntung yang tidak diketahui namanya ini secara tak sengaja papasan dengan dua pentolan Radiohead, vokalis Thom Yorke dan gitaris Jonny Greenwood, di sebuah toko peralatan musik di kota Austin, Amerika Serikat.

Dilansir dari NME, fans tersebut menceritakan pengalamannya lewat media sosial Reddit. Pria dengan nama akun LetTheDeedShaw itu menuturkan bahwa ia dan pasangannya sedang menuju kota itu untuk acara Austin City Limits Music Festival yang menampilkan Radiohead. Kemudian sebelum ke konser, ia mampir ke sebuah toko peralatan musik Switched On yang menjual kibor, synthesizer dan pernak-perniknya.   

"Saat saya sedang berada di dalam toko, saya melihat di belakang tunangan saya ternyata ada Greenwood sedang memainkan (synthesizer) ARP kuno. Lalu ketika saya berbalik badan, di belakang saya sudah ada Thom Yorke, duduk tak jauh dari saya sedang memainkan beberapa modules," ungkap pria itu.

Saat itu fans beruntung tersebut mengenakan kaus Radiohead. Untuk menjaga gengsi, ia melipat tangannya di dada untuk menutupi kaus Radiohead-nya itu.

"Tapi tak mungkin mereka tidak menyadarinya. Kami lalu masih tetap di situ berusaha cuek tetapi ingin mendengarkan obrolan penjaga toko dengan Thom. Saya tidak ingin membuat saat-saat seperti itu menjadi sebuah fan moment, karena saya tahu hal paling berharga yang bisa saya berikan untuknya adalah sebuah saat-saat tenang dalam sebuah toko alat musik," imbuhnya.

Saat pria itu sedang mengutak-atik alat miliknya, ternyata vokalis Radiohead itu menghampirinya dan ingin tahu apa yang ia kerjakan. Fans beruntung itu lalu berbincang panjang lebar dengan Thom Yorke selama satu jam dan sempat jamming bersama.

"Rasanya seperti mimpi. Kami sempat bermain musik bersama.. Sangat menakjubkan melihat pahlawan sejati saya membicarakan hobi yang sama dengan saya. Kami tidak membahas siapa mereka, tidak membahas konser, dan kami tidak membahas bagaimana saya hampir pingsan karena terlalu gembira," tulis pria itu dengan bahagia.

Sementara itu, baru-baru ini Radiohead merilis lagu baru "Ill Wind" yang merupakan salah satu dari dua lagu bonus box-set edisi khusus album terbaru mereka, A Moon Shaped Pool. Satu lagu lagi adalah "Spectre" yang awalnya digunakan untuk soundtrack film James Bond tetapi tidak terpilih karena akhirnya memakai lagu Sam Smith.

Lihat PT BESTPROFIT FUTURES MALANG

Sumber : Liputan6