PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 26 September 2016

Volatilitas Emas Turun ke Level Terendah dalam 2 Tahun | PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT FUTURES (27/9) – Emas kembali melemah seiring investor berhenti sejenak untuk menilai prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga AS tidak berubah pekan lalu.
Volatilitas 60-hari untuk bullion jatuh pada hari Senin ke level terendah sejak Oktober 2014, sementara perdagangan agregat di futures berada 38 persen di bawah posisi normal untuk saat ini. Pedagang akan mencari petunjuk selanjutnya seiring Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi berbicara pada sesi tertutup dari anggota parlemen Jerman pada hari Rabu, sementara Ketua Fed Janet Yellen akan berbicara minggu ini sebelum U.S. House Financial Services Committee.
Emas berjangka membukukan kenaikan mingguan terbesar sejak Juni pekan lalu setelah gubernur bank sentral AS mempertahankan suku bunga tidak berubah pada pertemuan September mereka. Perhatian investor sekaranf beralih ke pertemuan Fed Desember nanti, di mana para pedagang melihat peluang kenaikan suku bunga di lebih dari 50 persen.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik 0,2 persen untuk menetap di level $ 1,344.10 per ounce pada pukul 1:44 waktu di New York Comex. Logam ini naik 2,4 persen pekan lalu.
Sebuah laporan dari U.S. Commodity Futures Trading Commission pada hari Jumat menunjukkan hedge fund mengurangi posisi net-long mereka sebesar 29.724 untuk kontrak dan opsi berjangka menjadi 219.134 dalam pekan yang berakhir 20 September, yang merupakan posisi terendah sejak Juni. (sdm)
Sumber: Bloomberg