PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 6 September 2016

Swiss National Bank Melihat Cakupan Terbatas untuk Membantu Dana Pensiun

BESTPROFIT FUTURES (7/9) - Bank sentral Swiss memiliki ruang lingkup terbatas untuk membantu dana pensiun yang dirugikan oleh pengembalian rendah, Ketua Thomas Jordan mengatakan pada hari Selasa.
Ia mengakui kesulitan tetapi kepada hadirin di Universitas Lucerne mengatakan :
"Sebagian besar dari tantangan yang dihadapi oleh para pensiunan adalah melakukan dengan peraturan, perekonomian riil, demografi dan bersifat struktural.
"Bank sentral tidak dapat memecahkan masalah ini," katanya. "Dengan kebijakan moneter yang bertujuan untuk stabilitas harga, bank sentral memberikan kontribusi untuk situasi yang memungkinkan pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran," menurut Jordan dalam sambutannya.
Jordan menolak untuk mengomentari kebijakan moneter bank sentral, ia hanya mengatakan akan memberikan keterangan lebih lanjut ketika memberikan penilaian kebijakan moneter pada 15 September mendatang.
Swiss National Bank (SNB) telah dikenakan suku bunga negatif -0,75 % atas deposito yang berlaku untuk bank-bank komersial di luar batas tertentu sejak Januari 2015. Kebijakan ini dirancang untuk mengurangi tekanan ke atas pada mata uang Swiss franc dengan membuat investasi dalam mata uang yang kurang diminati. (knc)
Sumber : Reuters