PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 14 September 2016

Saham Hong Kong ditutup sedikit berubah terkait spekulasi Fed (Review)

BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT FUTURES (15/9) - Bursa Hong Kong sedikit berubah hari Rabu, seiring para pedagang enggan untuk membuat taruhan besar menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve minggu depan.

Indeks Hang Seng ditutup melemah 0,1 persen ke level 23,190.64 poin, sedangkan Hong Kong Indeks China Enterprises turun 0,3 persen ke level 9,542.52 poin.

Banyak investor yang menahan diri di sela-sela kerugian semalam di Wall Street sehingga mengekang resiko appetite.

Pasar keuangan kota akan dibuka pada hari Kamis tetapi akan ditutup pada hari Jumat untuk Festival pertengahan musim gugur.

Semua mata tertuju pada pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) 20-21 September nanti seiring para pedagang dengan cemas menunggu untuk melihat apakah Fed akan menaikkan suku bunga mereka, atau memberikan petunjuk waktu kapan mereka akan melakukannya. Hanya terdapat beberapa pedagang yang memperkirakan kenaikan suku bunga minggu depan dan pasar melihat hanya dalam peluang sekitar 50-50 untuk satu kenaikan pada bulan Desember.

Kinerja dalam sektor yang ada bervariasi. Saham energi jatuh pada harga minyak yang lebih rendah, tetapi sektor jasa konsumen berhasil menguat. (sdm)

Sumber: Reuters