PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 4 September 2016

Berkat Anak Bungsunya, Ultah Iwan Fals Akhirnya Dirayakan

BESTPROFIT FUTURES (5/9) - IwanFals baru pertama kali merayakan ulang tahun sepanjang hidupnya. Yang istimewa, perayaan tersebut berbentuk konser tunggal bertajuk "Perayaan Karya", yang bekerja sama dengan Yonder Musik, di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu malam (3/9/2016).

Legenda hidup musik Indonesia itu menceritakan, ia akhirnya mau merayakan ulang tahun gara-gara anak ketiganya, Raya Rambu Rabani. Kala itu ia sempat berbicara dengan anak bungsunya, menjelang hari ulang tahunya.

"Si Raya kan masih sekolah. Kalau temen-temennya ulang tahun suka dirayain. Terus sempat bilang 'Papa ulang tahun rayain dong'," ujar Iwan Fals menirukan anak bungsunya.

Akhirnya, ketika anak-anaknya, keluarga, serta teman mendesaknya untuk membuat perayaan ulang tahun, akhirnya Iwan Fals menyetujui. Iwan Fals sempat terkejut, ternyata perayaan ulang tahunnya yang ke-55 ini dibuat mewah.

"Terima kasih, saya sangat bahagia, ini hadiah yang luar biasa karena ini baru pertama kali," ujar Iwan Fals.

Di usianya sekarang ini, Iwan Fals merasa dirinya semakin bersemangat dalam menjalani hidup. Terlebih, ia sempat tahu ada salah satu orang Indonesia yang usianya lebih dari 100 tahun.

"Di usia sekarang saya bergairah banget, 110 persen. Saya liat Mbah Ghoto usianya 150 tahun dia masih saja bergairah, saya jadi semangat lihat dia," ujarnya.


Sumber : Liputan6