Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Sunday, 21 August 2016

Yen Melemah Ditengah Munculnya Kembali Kebijakan Divergence Dari BoJ

BESTPROFIT FUTURES (22/8) - Yen jatuh untuk hari keduanya terhadap dolar setelah para pejabat Federal Reserve mengindikasikan mereka sedang mengkaji kenaikan suku bunga tahun ini, sementara Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda menyarankan ia lebih terbuka untuk meningkat pelonggaran pada awal bulan depan.
Mata uang Jepang melemah terhadap sebagian besar mata uang utama setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer mengisyaratkan dalam pidatonya pada hari Minggu bahwa kenaikan suku bunga 2016 masih dalam kajian, sebelum Ketua The Fed Janet Yellen akan melakukan pidatonya pada 26 Agustus di Jackson Hole, Wyoming. Kuroda mengatakan dalam sebuah wawancara yang dirilis pada Sabtu di surat kabar Sankei bahwa ada "cukup kesempatan" BOJ akan menambah pelonggaran yang belum pernah terjadi sebelumnya pada pertemuan kebijakan bulan depan. Dolar Selandia Baru adalah penurunan terbesar versus greenback antara Kelompok-of-10 rekan-rekan.
Yen turun 0,5% menjadi 100,72 terhadap dolar pada 10:45 pagi di Tokyo, setelah turun ke level 100,91. Mata uang Jepang pada 19 Agustus menyelesaikan reli mingguan terbesarnya bulan ini pasca mencapai tujuh pekan tertinggi pada level 99,54.(yds)
Sumber: Bloomberg