PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 3 August 2016

Emas Meredup, Hentikan Rally Terpanjang dalam Enam Minggu

BESTPROFIT FUTURES (4/8) - Emas turun, menghentikan reli terpanjang dalam enam minggu setelah sebuah laporan swasta menunjukkan pasar tenaga kerja AS tetap kuat, membatasi permintaan untuk aset haven.
Perusahaan di AS menambah tenaga kerja untuk data gaji pada bulan Juli berada di laju yang stabil, menurut laporan ADP Research Institute, Rabu. Yang menunjukkan pasar tenaga kerja meningkat walaupun pertumbuhan ekonomi menunjukkan perlambatan.
Emas telah rally 29 % pada tahun ini karena ekspektasi bahwa Federal Reserve akan lambat untuk meningkatkan biaya pinjaman di tengah risiko terhadap pertumbuhan global. Laporan ADP mungkin pertanda data pekerjaan yang akan dirilis Jumat mendatang oleh pemerintah, dapat mempengaruhi keputusan Fed pada saat menaikkan suku bunga.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,6 % untuk menetap di level $ 1,364.70 per ons pada pukul 1:50 siang di Comex New York. Pada hari Selasa, harga emas naik untuk enam sesi berturut-turut yang merupakan reli terpanjang sejak 16 Juni. (knc)
Sumber : Bloomberg