PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 24 August 2016

Emas berjangka menetap di level satu bulan terendah

BESTPROFIT FUTURES (25/8) - Emas berjangka mengalami kerugian tajam hari Rabu seiring para pedagang mengharapkan kejelasan tentang lajur jangka pendek untuk suku bunga AS dari pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen akhir pekan ini.
Emas untuk pengiriman Desember kehilangan $ 16,40, atau 1,2%, untuk menetap di level $ 1,329.70 per ounce. Itu merupakan penutupan terendah untuk emas berjangka sejak 26 Juli, menurut data FactSet.
Logam mulia dan dolar telah berganti posisi satu sama lain di tengah pergeseran harapan tentang kebijakan suku bunga AS, terutama menjelang pidato yang dicermati pasar di Jackson Hole, Wyoming, di mana Ketua Federal Reserve Janet Yellen akan berbicara pada hari Jumat.
Dolar pada sebagian besar hari menguat terhadap rival utama nya, meninggalkan Indeks Dolar naik tipis 0,2%. Saham AS, sementara itu, tida memiliki arah yang jelas seiring investor menunggu petunjuk dari Fed berikutnya.
Dolar yang menguat cenderung membuat harga emas dalam mata uang ini menjadi kurang menarik bagi investor. Suku bunga yang lebih tinggi juga dapat membuat investor menjauh dari aset nonyielding seperti emas sehingga menguntungkan aset alternative lain yang biasanya berkinerja ebih baik dalam iklim kenaikan suku bunga. (Sdm)
Sumber: MarketWatch