PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 25 August 2016

Emas Berada di 1 Bulan Terendah Terkait Komentar Hawkish The Fed

BESTPROFIT FUTURES (26/8) - Emas berjangka membukukan kerugian untuk sesi kedua pada hari Kamis, diperdagangkan mendekati level terendah satu bulan setelah anggota Federal Reserve memutar retorika mendukung suku bunga AS yang lebih tinggi.
Data ekonomi AS yang optimis juga muncul untuk mendukung kenaikan suku bunga, yang cenderung menjadi headwind untuk aset terpatok dolar seperti emas dan mengurangi daya tarik memiliki logam mulia yang tidak menghasilkan imbal hasil.
Emas Desember turun $ 4,10, atau 0,3%, menjadi $ 1,325.60 per ons. Penetapan di sekitar level ini akan menjadi yang terendah untuk kontrak teraktif sejak 26 Juli, menurut data FactSet.
Emas berjangka memulai hari lebih rendah mengikuti berita industri dan tetap rendah setelah dua laporan ekonomi yang memberikan umpan untuk sikap hawkish The Fed. Klaim tunjangan pengangguran mingguan turun ke 261.000, menunjukkan bahwa lebih sedikit warga Amerika yang kehilangan pekerjaan mereka karena mendekati akhir musim panas. Ditambah, dengan data pesanan barang tahan lama AS yang naik 4,4% pada bulan Juli.(frk)
Sumber: MarketWatch