PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 4 August 2016

Bursa Jepang Di Buka Naik Setelah BOE Memangkas Stimulus

BESTPROFIT FUTURES (5/8) - Bursa saham Jepang menguat, memangkas penurunan mingguan terbesar indeks acuan ekuitas dalam sebulan, menyusul keputusan Bank of England untuk menurunkan suku bunga dan menjelang rilis laporan pekerjaan AS, hari ini.
Indeks Topix naik 0,4 persen menjadi 1,288.58 pada pukul 09:03 pagi di Tokyo. Indeks tersebut berada di jalur untuk penurunan 2,6 persen dalam minggu ini. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,5 persen. Gubernur Bank of England Mark Carney mengumumkan paket stimulus, termasuk pemotongan tingkat suku bunga pertama bank sentral dalam tujuh tahun terakhir serta menjanjikan untuk membeli lebih banyak obligasi pemerintah dan korporasi. AS melaporkan nonfarm payrolls untuk bulan Juli nanti pada hari Jumat.
Bank of Japan mengatakan pada pekan lalu bahwa hampir akan merlipat gandakan pembelian ETF tahunan sebesar 6 triliun yen ($ 59 miliar) dalam upaya untuk menghidupkan kembali perekonomian. Pada hari Kamis, bank sentral telah membeli ETF sebesar 70.7 miliar yen.(frk)
Sumber: Bloomberg