PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 20 July 2016

Saham AS Naik pada Optimisme Laba Mampu Bantu Kenaikan di Ekuitas

BESTPROFIT FUTURES (21/7) - Saham AS menguat, mendorong indeks ke rekor tertinggi terbaru, menyusul hasil kuartalan dari Microsoft Corp dan Morgan Stanley memacu optimisme bahwa pendapatan perusahaan dapat mendukung kenaikan lebih lanjut untuk saham AS.
S & P 500 Index bertambah 0,4 persen ke level 2,173.01 pada pukul 16:00 sore waktu New York. Itu merupakan kenaikan keenam yang membuat indeks melampaui rekor tertinggi sepanjang waktu dalam delapan hari. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat untuk sesi kesembilan, atau yang terpanjang sejak 2013, untuk berada di posisi rekor tertinggi ketujuh berturut-turut.
Saham AS telah memulihkan kerugian mereka menyusul keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa di tengah tanda-tanda kekuatan dalam ekonomi dan spekulasi bahwa Federal Reserve akan mengambil waktu menaikkan suku bunganya. Pedagang mengkalkulasi lebih rendah dari sebelumnya untuk kemungkinan kenaikan sampai Maret 2017, meskipun taruhan pergerakan pada Desember ini telah naik menjadi sekitar 48 persen dari hanya 12 persen dua minggu lalu. (sdm)
Sumber: Bloomberg