PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 12 July 2016

S & P 500 Sentuh Level Puncak Terbaru; Alcoa Naik seiring Dimulainya Musim Laba

BESTPROFIT FUTURES (13/7) - Ekuitas AS berada di zona hijau untuk hari ketiga, mengirim Dow Jones Industrial Average melampaui rekor penutupan tertingginya pada Mei 2015, seiring para investor menimbang kesehatan perusahaan di tengah awal musim laba.
Alcoa Inc melonjak 5,3 persen setelah produsen aluminium mencatatkan laba kuartal kedua yang mengalahkan perkiraan analis, menandakan dimulainya periode pelaporan laba kuartal kedua. BlackRock Inc, JPMorgan Chase & Co dan Citigroup Inc merupakan salah tiga dari beberapa perusahaan yang akan merilis laporan laba minggu ini.
Saham komoditas, energi dan transportasi menjadi berada di antara saham yang meraih keuntungan terbesar saat ini, dengan American Airlines Inc menguat 8,8 persen, dan menuju harian terbaik nya sejak Oktober 2014. Perusahaan pengangkutan mengatakan mereka mengharapkan penawaran kartu kredit baru dengan Citigroup Inc dan Barclays Plc untuk meningkatkan pendapatan sebelum pajak sebesar sekitar $ 15.5 miliar selama dua-setengah tahun ke depan.
S & P 500 Index naik 0,8 persen ke level 2,153.82 pada pukul 12:54 siang waktu New York, setelah kemarin melampaui level rekor tertinggi mereka dicapai Mei 2015 terkait taruhan dari prospek ekonomi yang cerah setelah laporan pekerjaan Jumat. Dow naik 123 poin, atau 0,7 persen, ke level 18,350.3 hari ini, setelah sebelumnya melewati baik level penutupan maupun level intraday tertinggi nya yang dicapai tahun lalu. (sdm)
Sumber: Bloomberg