PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 14 July 2016

Pound raih gain harian terbesar pasca-Brexit

BESTPROFIT FUTURES (15/7) - Pound Inggris berada di jalur untuk keuntungan harian terbesar pasca Brexit pada hari Kamis setelah Bank of England mengejutkan investor dengan mempertahankan suku bunga tidak berubah.
Sterling melonjak hampir ke level $ 1,35 setelah keputusan kebijakan BOE, namun memangkas keuntungan terhadap dolar setelah menguatnya data tenaga kerja dan inflasi AS. Pound dibeli di level $ 1,3333 akhir Kamis di New York, naik 1,7% dari level $ 1,3119 pada akhir Rabu.
Bank of England mengatakan akan menunggu data lebih lanjut tentang dampak ekonomi dari referendum 23 Juni lalu dimana Inggris memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Uni Eropa sebelum memutuskan apakah akan menurunkan suku bunga. Sebagian besar anggota komite kebijakan moneter berharap untuk melakukan pelonggaran kebijakan pada bulan Agustus nanti, disaat mereka merilis rangkaian baru perkiraan ekonomi sebagai bagian dari laporan inflasi kuartalan mereka, kata pernyataan itu.
Dolar berada di level ¥ 105,43 pada hari Kamis, naik 1,3% dari level 104,12 ¥ pada akhir Rabu. Terhadap euro,  greenback diperdagangkan di level $ 1,1123 akhir Kamis, dibandingkan dengan $ 1,1098 pada akhir Rabu.
Sumber: MarketWatch