PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 12 July 2016

Dow Average Ikuti S & P 500 untuk Berada di Level Rekor Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES (13/7) - Indeks Dow Jones Industrial Average bergabung dengan Indeks S & P 500 untuk ditutup di level rekor tertinggi terbaru, dengan ekuitas AS berada di wilayah positif untuk hari ketiga seiring kenaikan pada harga minyak mentah dan laporan laba Alcoa Inc yang mendorong optimisme terhadap kesehatan perusahaan di tengah awal musim laporan laba.
Produsen komoditas dan saham transportasi membukukan gain yang merupakan salah dua saham dengan gain terbesar saat ini, dengan American Airlines Inc rally 11 persen untuk menjalani hari terbaik mereka setidaknya sejak Desember 2013. Perusahaan minyak dan gas naik ke level tertinggi sejak November seiring minyak meraih kenaikan terbesar nya dalam tiga bulan. Penambang Freeport-McMoRan Inc melonjak 11 persen.
S & P 500 naik 0,7 persen ke level 2,152.06 pada pukul 16:00 sore waktu New York, memperpanjang posisi mereka di level rekor tertinggi setelah kemarin melampaui rekor sebelumnya yang dicapai pada Mei 2015 terkait taruhan dari prospek ekonomi yang cerah setelah laporan pekerjaan Jumat lalu. (sdm)
Sumber: Bloomberg