PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 6 July 2016

Bursa Asia Berfluktuasi Karena Investor Kaji Prospek Pertumbuhan Global

BESTPROFIT FUTURES (7/7) - Bursa saham Asia berayun antara keuntungan dan kerugian, setelah turun dalam dua hari terakhir, karena investor mengkaji prospek pertumbuhan global dan waktu untuk suku bunga AS yang lebih tinggi.
Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 persen menjadi 128,71 pada pukul 09:11 pagi di Tokyo, setelah turun sebanyak 0,2 persen. Indeks Topix Jepang sedikit berubah, sementara indeks saham Australia dan Korea Selatan naik sebelum pasar saham China dibuka. Indeks S&P 500 naik 0,5 persen setelah data menunjukkan ekspansi tercepat di industri jasa AS dalam tujuh bulan terakhir.
Pasar Asia naik turun selama bulan lalu akibat kejutan dari pemilu Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa mengguncang kepercayaan. Sementara pasar saham dengan cepat membalikkan kerugian, ekuitas merosot dalam dua sesi terakhir di tengah kekhawatiran atas dampak Brexit pada pertumbuhan global. Kepercayaan di pasar ekuitas Eropa sedang melemah setelah suara karena dana properti Inggris membekukan penarikan dan meningkatnya kekhawatiran tentang bank-bank Italia.(frk)
Sumber: Bloomberg