Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 25 July 2016

Bursa AS Ditutup Turun Dari Level Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES (26/7) - Bursa saham AS merosot dari rekor karena penurunan dalam harga minyak mentah menggelamkan saham-saham energi dengan investor menunggu keputusan kebijakan bank sentral akhir pekan ini.
Indeks S&P 500 turun 0,3 persen menjadi 2,168.47 pada pukul 04:00 sore di New York, mengikuti keuntungan untuk minggu keempat. Perdagangan saham dalam indeks adalah 11 persen di bawah rata-rata 30-hari saat ini. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 78,13 poin, atau 0,4 persen, ke 18,492.72.
Penghasilan tetap menjadi fokus, dengan perusahaan termasuk Texas Instruments Inc, Sprint Corp dan Gilead Sciences Inc dijadwalkan untuk melaporkan laba pada hari Senin. Keuntungan dan penjualan telah secara luas melebihi proyeksi selama musim ini, dan analis telah mengurangi perkiraan mereka untuk penurunan laba bersih.
Saham energi merosot 2 persen untuk penurunan terbesar dalam sebulan. Saham Chesapeake Energy Corp. dan Devon Energy Corp. jatuh setidaknya 4,4 persen. Produsen bahan material juga turun, setelah keuntungan dalam dolar meredam permintaan untuk produk dalam mata uang tersebut.(frk)
Sumber: Bloomberg