PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 28 June 2016

Selloff Brexit 2 Hari Angkat Saham AS di Sesi Penutupan

BESTPROFIT FUTURES (29/6) - Saham AS naik untuk pertama kalinya sejak Inggris meninggalkan Uni Eropa, dengan Indeks S & P 500 mengalami lonjakan terbesar dalam hampir empat bulan terakhir, di tengah optimisme bahwa para pembuat kebijakan berkomitmen untuk membatasi dampak dari keluarnya U.K.
Penyelesaian pertemuan di akhir hari Selasa, dengan Dow Jones Industrial Average menambahkan lebih dari 260 poin. Saham bank telah alami reli terkuatnya dalam enam minggu terakhir, setelah mencapai level terendahnya dua sesi dalam hampir lima tahun. Facebook Inc, Apple Inc dan Microsoft Corp naik setidaknya 1,6 % untuk mengangkat saham teknologi, sementara produsen energi menguat ke level tertinggi dalam 2 1/2 bulan diikuti lonjakan harga minyak mentah.
Indeks S & P 500 naik 1,8 % ke level 2,036.07 pada pukul 16:00 sore waktu New York, raih kenaikan terbesar sejak 1 Maret lalu. Rebound dari penurunan dua hari terbesar sejak Agustus. Keuntungan diperluas pada sore hari setelah indeks tersebut didorong di atas harga rata-rata selama masa 200 hari. Rally dekati 100-hari rata-rata. (knc)
Sumber : Bloomberg