PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 14 June 2016

Saham AS Turun untuk Hari ke-4 Imbas Kekhawatiran Brexit Jelang Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (15/6) - Saham AS berada di zona merah untuk hari keempat, yang merupakan rentetan terpanjang sejak Februari, di tengah meningkatnya ketidakpastian tentang masa depan Inggris di Uni Eropa dan seiring investor menunggu pengumuman Federal Reserve Rabu ini.
Ekuitas turun, namun memangkas kerugian seiring rebound saham teknologi dan bahan pokok, naik dari posisi terendah hari itu pada jam terakhir sehingga mengikis kerugian sesi sebelumnya yang mencapai sebanyak 0,7 persen dalam Indeks S & P 500.
S & P 500 tergelincir 0,2 persen ke level 2,075.40 pada pukul 16:00 waktu New York, maasih ebrada di level di tiga pekan terendah. Indeks itu turun di bawah harga rata-rata selama 50 hari terakhir, yang kemudian menjadi level maksimum pada pemulihan di akhir hari.
Dengan pembuat kebijakan dan investor meneliti data untuk mengukur pertumbuhan AS, laporan hari ini menunjukkan penjualan ritel naik lebih dari perkiraan pada bulan Mei, menunjukkan belanja konsumen akan membantu meningkatkan pertumbuhan kuartal kedua. Indeks terpisah menunjukkan tekanan inflasi sedang meningkat. Biaya barang yang diimpor ke AS naik 1,4 persen pada Mei, tercatat sebagai kenaikan terbesar dalam empat tahun. (sdm)
Sumber: Bloomberg