PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 6 June 2016

Saham AS Reli, S&P 500 Kembali Catat Gain Ke Tertinggi Tujuh Bulan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (7/6) - Saham AS menguat, dengan Indeks S & P 500 memperoleh kembali tujuh bulan, karena Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengisyaratkan ekonomi masih cukup kuat untuk menahan kenaikan bertahap dalam suku bunga meskipun tanda-tanda terbaru dari pertumbuhan pekerjaan.
Investor bergerak melewati gain bulanan terlemah dari sektor pekerjaan sejak 2010 guna berfokus pada pemamfaatan dari lemahnya dolar dan imbal hasil Treasury. Pemberi pinjaman rebound dari penurunan terburuknya dalam hampir dua bulan, sementara kenaikan harga minyak mentah membantu Halliburton Co meningkat ke tertinggi dalam hampir satu tahun, dan Transocean Ltd melonjak hampir 15%.
Indeks S&P 500 naik 0,5% menjadi 2,109.35 pada 16:00 sore di New York, 1% dari rekor yang dibuat pada tahun lalu.
Bank yang memulih setelah menyeret ekuitas ke terendah pada Jumat, karena imbal hasil Treasury pulih dari penurunan tajamnya dalam 11 bulan yang mendorong spekulasi suku bunga rendah akan terus membebani profitabilitas pemberi pinjaman. Kelompok ini menyentuh hampir lima bulan tertinggi pada Kamis menjelang lemahnya data pekerjaan yang meningkatnya ekspektasi bahwa The Fed bisa menaikan suku bunga acuan paling cepat bulan ini.(yds)
Sumber: Bloomberg
BESTPROFIT FUTURES MALANG