PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 8 June 2016

Saham AS Ditutup Naik, S&P 500 Mendekati Level Tertinggi Sepajang Masa

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/6) - Saham AS Ditutup naik, dengan Indeks S&P 500 merayap mendekati rekornya, didukung oleh spekulasi suku bunga pinjaman akan tetap rendah untuk lebih lama di tengah pertumbuhan yang moderat.
Perusahaan yang mendapat keuntungan dari koreksi dolar yang merupakan kinerja terkuat, dengan perusahaan bahan baku dan industri memimpin gain. Caterpillar Inc naik 1,7%, melanjutkan kenaikan beruntun terpanjang dalam dua bulan, dan perusahaan tambang tembaga Freeport-McMoRan Inc menambahkan 3,1%. produsen energi menghapus reli awal, bahkan minyak naik ke tertinggi 10-bulan.
Indeks S&P 500 naik 0,3% menjadi 2,119.12 pada 16:00 sore di New York, level tertinggi sejak 21 Juli, 2015 dan 0,6% dari rekor.
Pernyataan Ketua Federal Reserve Janet Yellen pekan ini bahwa ekonomi AS membuat kemajuan dan indikasi bahwa para pembuat kebijakan tidak akan buru-buru menaikkan suku bunga yang telah membantu saham dukungan. Pedagang telah memangkas kembali spekulasi kenaikan suku bunga The Fed.(yds)
Sumber: Bloomberg